ID | EN

Mengenali Kehidupan Dunia Laut di Seaworld

Rekreasi sambil berkenalan dengan biota laut di Sea World.

Bisa menjelajahi lautan dan mengetahui segala isinya, tentunya hal yang menyenangkan. Apalagi kalau Anda pencinta dunia kelautan dan bisa melihat secara langsung berbagai binatang yang hidup di lautan. Pastinya seru, dong!

Nah, itu semua bisa Anda saksikan di Seaworld. Seaworld memiliki koleksi berbagai macam biota yang hidup di perairan tawar maupun perairan laut. Untuk biota yang hidup di perairan tawar terdiri dari 22.000 ekor ikan yang terdiri dari 126 jenis dan 28 reptil yang terdiri dari 5 jenis.

Sedangkan biota yang hidup di perairan laut yaitu 5.180 ekor ikan yang terdiri dari 26 jenis, 79 avertebrata yang terdiri dari 13 jenis, 30 reptil yang terdiri dari 5 jenis, dan 1 mamalia. Wow! Banyak, ya?

Sesuai dengan misinya, Seaworld Ancol selalu mengedepankan pendidikan, konservasi, dan hiburan. Oleh sebab itu, dengan berkunjung ke Seaworld Anda bisa menambah wawasan dan mendapatkan hiburan yang berkualitas.

Penasaran? Yuk, kunjungi saja langsung tempatnya! Perlu dicatat, pembelian tiket ditutup tepat sejam sebelum waktu tutupnya tempat rekreasi ini. Jadi usahakan datang lebih pagi, ya, supaya Anda masih memiliki kesempatan untuk mengeksplor berbagai macam atraksi yang disajikan Seaworld Ancol. Selamat menikmati!

Scroll To Top