ID | EN

Rekomendasi Pijat Refleksi Keluarga di Jakarta Selatan

Kokuo, pusat pijat dan refleksi keluarga dengan harga terjangkau.

Bagaimana akhir pekan Anda? Menyenangkan atau justru masih disibukkan dengan setumpuk pekerjaan? Bagi Anda yang belum sempat me time akhir pekan kemarin, bisa mengunjungi salah satu rekomendasi pusat pijat refleksi terbaik di Selatan Jakarta ini.

 

photo source: https://www.instagram.com/kokuoreflexology/?hl=en

Kokuo Massage & Reflexology merupakan pusat pijat refleksi keluarga yang menggabungkan beberapa teknik pijatan, termasuk Cina, Jepang, dan Indonesia (tradisional). Pusat pijat refleksi keluarga yang memiliki puluhan cabang di Jakarta ini mengedepankan kenyamanan pelanggan sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/kokuoreflexology/?hl=en

Ada tiga sesi yang ditawarkan, 60 menit, 90 menit, dan 120 menit untuk Anda yang ingin pijatan lebih lama dan rileks. Setiap perawatan merupakan kombinasi teknik pijatan Cina, Jepang, dan Indonesia yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh Anda. Semuanya dilakukan oleh terapis berpengalaman untuk menjamin kenyamanan Anda saat melakukan perawatan dalam ruangan yang dirancang dengan nyaman dan menenangkan.

 

photo source: https://www.instagram.com/kokuoreflexology/?hl=en

Menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan harga terjangkau, membuat Kokuo Massage & Reflexology harus Anda kunjungi sepulang kerja nanti untuk mendapatkan perawatan refleksi terbaik. Lokasinya ada di Level 6 Pacific Place, Jakarta.

Scroll To Top