ID | EN

Jelly Shoes Berkualitas dari Melissa

Melissa, alas kaki karet berkualitas dengan wangi khas.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan label alas kaki plastik asal Brasil satu ini. Di setiap gerainya, Melissa berhasil menyajikan nuansa minimalis yang terlihat sederhana namun tetap terlihat elegan sehingga membuat pengunjungnya betah berlama-lama.

photo source: https://www.instagram.com/melissashoes_id/

Seperti gerai Melissa yang ada di Plaza Indonesia, di sini Anda bisa menemukan berbagai koleksi alas kaki untuk anak-anak, dewasa, perempuan dan laki-laki, seperti sandal dan flat shoes untuk acara kasual hingga high heels untuk kerja maupun pesta.

 

photo source: https://www.instagram.com/melissashoes_id/

Apa yang membedakan alas kaki berbahan dasar karet dari Melissa dengan yang lain? Melissa menggunakan jelly yang nyaman dikenakan bahkan seharian penuh dan wangi jelly yang sangat khas. Tidak mengherankan jika label yang sudah berdiri sejak tahun 1979 ini begitu digemari perempuan di berbagai belahan dunia.

 

photo source: https://www.instagram.com/melissashoes_id/

Menariknya lagi, Melissa rajin mengajak desainer top dunia, seperti Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel, Jason Wu, Viviane Westwood dan desainer kawakan lainnya untuk menelurkan model yang unik. Harga yang ditawarkan pun variatif, mulai dari Rp750.000 hingga Rp4.000.000-an.

 

Scroll To Top