ID | EN

Tempat Bermain Ramah Anak di Pinggir Jakarta

Taman Situ Gintung, wisata ramah anak di Ciputat.

Suka mengajak si kecil bermain di area terbuka? Taman satu ini bisa jadi pilihan yang tepat bagi Anda. Taman Wisata Pulau Situ Gintung yang berlokasi di kawasan Ciputat ini letaknya berdekatan dengan Danau Situ Gintung. Selain memanjakan Anda dan buah hati lewat pemandangannya, fasilitas utama seperti kolam renang jernih tentu membuat siapa pun betah berlama-lama. Kolam renangnya terdiri dari lima kolam berbeda, satu kolam khusus dewasa, empat lainnya untuk anak-anak.  

photo source: tripadvisor.com

Memiliki tempat yang menyatu dengan alam, di mana pemandangan pepohonan hijau dan danau terhampar di depan mata tentu membuat Anda tak menyangka dapat menemukan tempat wisata ramah anak seperti ini di pinggir Jakarta. Sambil menjaga buah hati yang tengah asyik berenang, Anda dapat menyantap berbagai hidangan yang ada di restoran. Restoran dekat pintu masuk ini juga dilengkapi dengan gazebo cukup luas, cocok untuk bersantap, bersantai atau sekedar menikmati semilir angin.

photo source: tripadvisor.com

Di sini, buah hati Anda juga bisa menikmati aneka kegiatan outdoor seperti flying fox, jembatan gantung, high rope dan lainnya. Ada juga fasilitas bermain futsal dan basket indoor serta lapangan tenis. Untuk dapat menikmati fasilitas tambahan tersebut, Anda bisa menghubungi pihak Taman Wisata Pulau Situ Gintung karena biasanya disewa untuk rombongan sekolah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Taman Wisata Pulau Situ Gintung melalui info and contact detail di bawah ini.

 

Scroll To Top