ID | EN

Rekreasi Akuarium Pertama di Dalam Mall

Jakarta Aquarium, akuarium indoor pertama di Indonesia hasil kerjasama Taman Safari Indonesia dengan Aquaria KLCC cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kehadiran mall Neo Soho telah menambah daya tarik rekreasi di kawasan Jakarta Barat. Belum lagi mall tersebut dilengkapi dengan beragam hiburan, salah satunya Jakarta Aquarium.

Tempat rekreasi yang dibuka sejak Desember 2016 ini merupakan akuarium indoor pertama dalam pusat perbelanjaan di Indonesia. Jakarta Aquarium sendiri merupakan sebuah lembaga konservasi dari Taman Safari Indonesia yang bekerjasama dengan Aquaria KLCC.


Photo source: Facebook (Jakarta Aquarium)

Menggabungkan unsur pendidikan dan hiburan, Anda bisa mengajak si Kecil berkenalan dengan kekayaan alam Indonesia mulai dari koleksi ikan pari tutul, gurita raksasa Pasifik, hiu karang blacktip, kepiting kelapa, sampai penguin! Yup, arena khusus penguin bisa Anda temukan di Pingoo Restaurant, sebuah restoran seafood & grill ala Amerika yang terinspirasi oleh habitat penguin asli di daerah pantai selatan. Di restoran ini Anda bisa memberi makan penguin Humboldt secara langsung dengan biaya tambahan Rp50.000,-.


Photo source: Facebook (Jakarta Aquarium)

Jakarta Aquarium juga dilengkapi dengan berbagai wahana seperti Otter Tunnel, Touch Pool, Hermit Crab Wooden Log, 5D Theater, dan toko merchandise Ocean Wonders. Tersedia juga zona anak dimana si Kecil bisa melakukan aktivitas multimedia interaktif.


Photo source: Facebook (Jakarta Aquarium)

Tak ketinggalan, Anda bisa menyelam dalam tangki raksasa berisi hiu karang dan seatrekking didampingi oleh instruktur profesional. Pertunjukan teater bawah laut yang unik dengan inspirasi dari cerita rakyat Indonesia akan melengkapi hiburan di sini.

Anda juga bisa booking tiket secara online, lho. Tersedia jenis tiket Regular, Exclusive, Premium, dan Ultimate yang harga dan keterangan lebih lanjutnya bisa dilihat di kolom info and contact detail di bawah ini.

 

Harga Tiket
Regular: Aquarium Admission Senin-Jumat Rp220.000,-
Exclusive: Aquarium Admission & 5D Theater Senin-Jumat Rp275.000,-
Premium: Aquarium Admission & 5D Theater Sabtu-Minggu Rp290.000,-
Ultimate: Aquarium Admission, 5D Theater, Merchandise, Sea Trek/Diving, Multiple Entry within 4 Hours
Senin-Jumat Rp550.000,-
Sabtu-Minggu Rp600.000,-

Scroll To Top