ID | EN

Barbershop dengan Fasilitas Bintang Lima

Marco's Chop Shop menawarkan pengalaman bercukur yang tak biasa.

Saat sedang mencari tempat untuk menata rambut, atau cari pemangkas rambut yang mengerti potongan rambut pria, menawarkan styling dan berikan layanan yang memuaskan. Di Jakarta ada banyak barbershop, namun ada satu yang harus Anda coba, Marco’s Chop Shop.

Megah dalam interior gelap, sederhana dengan lampu sorot kuning bersinar dari langit-langit dan musik lembut ditambah aroma tajam khas minyak rambut dan pomade pria, memasuki Marco's Chop Shop menawarkan pengalaman bercukur yang tak biasa.

Terletak di 5 kawasan berbeda di Jakarta, Marco’s Chop Shop menjadi salah satu barbershop terbaik di Ibu Kota. Marco's fokus pada penawaran bintang lima, kualitas produk dan layanannya memastikan kepuasan pelanggannya. Dengan gerai pertamanya di kawasan Puri Kembangan, barbershop ini juga bisa Anda temukan di Mall of Indonesia, Mall Puri Indah, Pondok Indah Plaza 6 dan Grand Indonesia.


Photo Source: @marcoschopshop

Dalam hal pelayanannya yang tanpa cela, semua staf di sini benar-benar dilatih, termasuk mendidik mereka dalam kesopanan, salam, seni membuat pengunjung merasa disambut dengan baik, serta menghormati setiap keinginan dan kebutuhan mereka. Untuk urusan pangkas rambut, semua barber di sini menjalani pelatihan khusus. Beberapa fasilitas luar biasa lainnya meliputi ear-singering, masker wajah, dan waxing bulu hidung.

Dengan desain modern yang menunjukan maskulinitas, masing-masing outlet memiliki interior yang sama dan menggunakan kursi barber yang didatangkan langsung dari Jepang. Marco’s Chop Shop, memang bukan sekadar tempat pangkas rambut biasa.

Scroll To Top