ID | EN

Barbershop Premium Andalan Para Gentleman

Marco's Chop Shop, barbershop premium andalan para gentleman.

Banyak pria percaya bahwa gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan karakter dapat menunjang penampilan. Penampilan yang menarik tidak hanya dinilai dari pakaian atau sepatu yang dikenakan, namun juga potongan rambut. Bagi Anda yang peduli dengan model rambut, jangan ragu untuk berkunjung ke barbershop satu ini. Marco’s Chop Shop memiliki 5 cabang yang tersebar di Jakarta, Puri Kembangan, Mall of Indonesia, Puri Indah Mall, Pondok Indah Plaza 6 dan Grand Indonesia.

 

photo source: https://www.instagram.com/marcoschopshop/?hl=en

Di setiap cabangnya, Marco’s menawarkan pengalaman male grooming terbaik, mulai dari haircuts, hair colouring, shaves, ear & nose wax, charcoal face mask dan ear singeing. Selain itu, kenyamanan dan pelayanan dari barber profesional Marco’s bisa jadi pertimbangan para pria sebelum berkunjung. Model rambut populer seperti Sidewinder, Wave Pomp, Scissor, False Fade, Under Cut dan The Fade bisa Anda dapatkan di sini. Para barber-nya tidak segan untuk memberikan masukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

photo source: https://www.instagram.com/marcoschopshop/?hl=en

Menyesuaikan ritme kehidupan di kota Jakarta, Marco’s buka hingga pukul 10 malam, setiap hari, sehingga Anda bisa berkunjung sepulang kerja. Dari beberapa pelayanan yang ditawarkan, Anda mungkin tertarik dengan charcoal face mask dan ear singeing yang mungkin belum ada di barbershop lain.

 

photo source: https://www.instagram.com/marcoschopshop/?hl=en

Menggunakan activated charcoal, masker wajah berwarna hitam legam yang ditawarkan Marco’s ini berhasil menarik banyak pelanggan. Charcoal mask dipercaya ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, mengurangi minyak berlebih bahkan dapat membantu mengurangi jerawat dan komedo.

 

photo source: https://www.instagram.com/marcoschopshop/?hl=en

Yang tak kalah unik, ear singeing, banyak dipilih pelanggan Marco’s untuk menghilangkan bulu-bulu halus di sekitar telinga. Singeing sendiri merupakan proses membakar bulu menggunakan api. Menggunakan alat yang steril, proses ear singeing di sini tentu aman dan nyaman. Find your best grooming experience here!

 

Scroll To Top