ID | EN

Harlequin Bistro Kafe Ramah Anak dengan Makanan Enak

Harlequin Bistro, kafe ramah anak dengan sajian nikmat.

Seperti yang kita semua tahu, kawasan Kemang di Jakarta Selatan dipenuhi berbagai pilihan untuk memanjakan lidah. Tinggal pilih, tempat makan seperti apa yang Anda inginkan. Jika menginginkan sebuah bistro dengan suasana nyaman yang ramah anak, maka Harlequin Bistro adalah tempat yang harus Anda tuju.

Restoran ini sangat ramah anak karena dilengkapi area bermain di luar ruang makan yang akan membuat mereka senang berada di sini. Dari luar, Harlequin tampak tak terlalu besar. Namun begitu masuk ke dalam, ternyata cukup luas. Anda akan menemukan area makan di depan, tengah dan samping di dekat playground.

Tempat makan di Kemang ini dirancang minimalis dengan dominasi warna putih dan hitam. Terdapat sentuhan feminim yang berasal dari dekorasi bunga. Tampak juga kesan klasik berkat adanya chandelier yang menggantung di langit-langit restoran. Sementara pada area playground, terdapat sebuah perahu besar di mana anak-anak dapat leluasa bermain.

Untuk menu makanannya, Harlequin Bistro menyajikan hidangan barat dan Asia. Seperti Buttermilk Fried Chicken (Rp 55.000), Harlequin Classic Burger (Rp 95.000), Harlequin Le Entrecote (Rp 299.000), Harlequin Sop Buntut (Rp 139.000), hingga Mackerel Fish with Sambal Jambal (Rp 65.000) yang wajib Anda cicipi.


Photo Source: @harlequinbistrokemang

Mackerel Fish with Sambal Jambal berisi ikan tenggiri fillet yang digoreng kecokelatan, nasi dengan taburan bawang goreng di atasnya, sambal jambal, telur mata sapi, dan berbagai lalapan. Ikan tenggiri-nya bertekstur lembut di bagian dalam. Permukaannya renyah, bumbu pada ikan tenggiri terasa meresap sempurna dan tak ada bau amis sedikit pun. Rasa bumbunya mirip dengan bumbu ungkep ayam. Terasa seperti paduan kunyit, bawang putih, dan bawang merah.

Sambal jambalnya sendiri berisi irisan cabe merah, cabe hijau dan potongan ikan asin jambal roti. Terasa gurih dan tidak begitu pedas. Menu ini semakin nikmat begitu disantap dengan telur, sambal jambal dan nasi. Akan mengingatkan Anda pada citarasa masakan rumah. Harlequin Bistro bisa jadi pilihan untuk mengenyangkan perut dengan suasana yang begitu nyaman.

 

Instagram: @harlequinbistrokemang

Scroll To Top