ID | EN

Waxing Menggunakan Bahan Alami di Cocola

Cocola tawarkan waxing dengan bahan alami.

Membersihkan bulu-bulu halus kini sudah menjadi bagian yang sangat populer dari gaya hidup kecantikan di kalangan warga Jakarta. Mengunjungi salon waxing yang dapat mengurus beberapa area sekaligus, membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi banyak orang. Setidaknya itu lah yang ditawarkan Cocola.

Salon waxing di Jakarta Selatan ini berfokus pada bahan-bahan alami di mana sebagian besar menggunakan gula, lemon, dan madu. Penggunaan bahan alami ini guna menghindari atau setidaknya mengurangi efek iritasi yang biasanya meninggalkan bekas di tubuh. Selain menggunakan bahan-bahan alami, Cocola juga memprioritaskan kebersihan dan sterilisasi semua peralatan yang digunakan untuk waxing.

Berada di Pacific Place shopping mall, Jakarta Selatan, Cocola menggunakan konsep alam sebagai inspirasi untuk dekorasi interiornya, dengan warna krem ​​netral dan hijau lembut yang menciptakan suasana tenang bagi pengunjung yang datang. Dengan layanan cepat dan nyaman, salon waxing ini menargetkan area umum, seperti lengan, kaki, Brazilian waxing, serta beberapa area wajah termasuk bibir atas, dagu, alis dan dahi.

Tergantung pada layanan yang Anda pilih, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 30.000 untuk Upper Lips Waxing, Rp 160.000 untuk Brazilian Full, hingga Rp 300.000 untuk full body.

Facebook: Cocola Natural Waxing Bar

Scroll To Top