ID | EN

Gemar Traveling? Ini Influencer yang Wajib Anda Follow

Follow travel influencer di bawah ini untuk referensi liburan Anda.

Akun Instagram traveller di bawah ini bisa jadi referensi atau inspirasi liburan Anda selanjutnya. Siap?

1. @pergidulu

photo source: Alinear.doc

Nama @pergidulu mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya, pasangan suami istri yang hobi berbagi foto-foto indahnya lewat Instagram dan blog ini jadi panduan bagi yang punya hobi traveling. Hingga saat ini, Susan dan Adam telah mengunjungi sedikitnya 71 negara dan menelurkan lima buah buku. Hasil foto dengan tone yang cerah membuat Anda tak sabar untuk segera berkunjung ke negara-negara tersebut. Menariknya lagi, keduanya tidak pelit berbagi tips seputar traveling.

2. @girleatworld

photo source: Alinear.doc

Sedikit berbeda dengan kebanyakan traveller, @girleatworld mengabadikan momen travelling-nya lewat foto-foto camilan dan dessert khas dari negara-negara yang ia kunjungi. Dengan latar yang artistik, caption yang informatif, filter yang apik, berhasil membuat setiap unggahannya menuai banyak likes. Dengan mengikuti @girleatworld, Anda tentu tidak akan kehabisan ide mencicipi beragam makanan khas dari berbagai negara di dunia, termasuk Jepang, India, Perancis, Australia, Singapura, Indonesia dan masih banyak lagi.

3. @barrykusuma

photo source: Alinear.doc

Barry Kusuma merupakan bukti bahwa kecintaan terhadap profesi bisa membuahkan hasil yang maksimal. Memotret dan travelling menjadi aktivitas favoritnya sejak zaman kuliah. Setelah jatuh bangun membangun karier sebagai fotografer, tahun 2010 Barry memutuskan untuk menjadi full-time travel photographer. Tidak mengherankan jika Barry kerap memanjakan 66.000 pengikutnya dengan berbagai foto-foto yang ciamik lewat akun Instagramnya, @barrykusuma. Bukan hanya keindahan puluhan provinsi di Indonesia saja yang bisa Anda jelajahi di di sini, namun juga berbagai negara di dunia, seperti Yunani, Korea Selatan, Australia dan masih banyak lagi.

 

Scroll To Top