ID | EN

One Stop Recreation Center in Jakarta

House of Shafa, satu tempat lengkap untuk relaksasi.

Untuk mengembalikan energi setelah bekerja dari Senin sampai Jumat, salah satu aktivitas menyenangkan yang bisa Anda lakukan adalah berenang. Dari sekian banyak kolam renang di Jakarta, House of Shafa menawarkan kolam renang dengan harga relatif terjangkau.

House of Shafa merupakan kolam renang indoor khusus untuk perempuan, anak laki-laki di atas 5 tahun dilarang masuk ke area kolam renang. House of Shafa buka setiap hari, mulai dari pukul 7 pagi hingga 8 malam. Khusus di hari Senin, area kolam renang akan dibersihkan, pukul 12 siang dan kembali dibuka pukul 3 sore.

photo source: https://www.instagram.com/houseofshafa/?hl=en

Dengan merogoh kocek sebesar Rp30.000, Anda bisa menikmati kolam renang bersih tanpa ada batasan jam. Kolamnya cukup luas, bahkan ada kolam besar untuk dewasa dan kolam kecil khusus untuk anak-anak.

photo source: https://www.instagram.com/houseofshafa/?hl=en

Di samping itu, Anda bisa mencoba olahraga jenis lain, seperti yoga, pilates, Zumba, cardio combatpound fit hingga belly dance dengan harga terjangkau mulai dari Rp75.000 per kedatangan.

Anda juga bisa memanjakan diri setelah berolahraga dengan ragam perawatan yang ditawarkan Salon & Spa House of Shafa, termasuk lulur, refleksi, creambath, spa dan sauna mulai dari Rp70.000. Dapatkan potongan harga 20% untuk semua jenis perawatan di hari Senin sampai Kamis.

 

Scroll To Top