ID | EN

Jajal Berenang di Kolam Para Atlet

Spot rekreasi baru di Jakarta, Stadion Akuatik.

Berada di arena Gelora Bung Karno (GBK), Stadion Akuatik dengan luas 24.000 m2 kini bisa dinikmati oleh umum. Setelah penyelenggaraan Asian para Games, Stadion Akuatik mulai dilirik sebagai rekreasi baru di ibu kota.

Stadion Akuatik sendiri memiliki empat kolam yang kedalaman dan fungsinya berbeda-beda, ada kolam polo dengan kedalaman tiga meter, kolam tanding dengan kedalaman juga tiga meter, kolam loncat indah dengan kedalaman mencapai lima meter dan terakhir kolam pemanasan dengan kedalaman dua hingga tiga meter.

 

photo source: https://www.instagram.com/love_gbk/

Perbedaan mendasar antara kolam-kolam di stadion ini dengan kolam renang lain adalah kadar pH air dan klorin. Kadar pH air di Stadion Akuatik sendiri berkisar di antara 7,2 – 7,8. Dengan kata lain, kadar pH-nya berada di batas normal, tidak menyebabkan kerusakan pada mata dan kulit.

Stadion Akuatik buka mulai pukul 9 pagi hingga 4 sore. Dengan merogoh kocek sebesar Rp125.000, Anda bisa melakukan beragam aktivitas menyenangkan termasuk renang selama dua jam. Stadion Akuatik juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti toilet, ruang ganti, masjid, area parkir yang cukup luas, ruang medis, ruang VIP dan sound system.

Scroll To Top