ID | EN

3 Restoran Jempolan di Hotel Dharmawangsa Jakarta

Restoran terbaik di Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Terletak di kawasan eksklusif Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Hotel Dharmawangsa Jakarta merupakan hotel mewah bintang 5 bergaya Jawa klasik. Di sini Anda tak hanya akan menemukan 99 kamar mewah, tapi juga menyediakan pilihan luas untuk memanjakan lidah. Bahkan tiga di antaranya patut diacungi dua jempol!

1. Jakarta Restaurant
Restoran ini menyuguhkan nuansa Jakarta kuno dengan furnitur bergaya art deco dalam suasana santai namun penuh gaya. Jakarta Restaurant menyajikan masakan tradisional Indonesia, Asia, dan kontemporer Barat sepanjang hari. Untuk Anda yang kangen masakan Ibu, Anda bisa mencoba Asam-asam Iga Palembang menggunakan iga sapi yang direbus dengan tomat hijau dan belimbing wuluh. Atau mungkin Anda kangen jajanan tradisional, Es Campur, di sini Anda juga bisa menikmatinya. Sesuai namanya, dessert khas Indonesia ini dibuat dengan mencampur berbagai bahan seperti mutiara sagu, nangka dan jeli hitam dalam sirup manis, lalu diberi tambahan es serut dan susu kental manis di atasnya.


Photo Source: @jakarta.restaurant

Jakarta Restaurant
Instagram: @jakarta.restaurant
Jam buka: Setiap hari 06.00 – 23.00 WIB

2. Sriwijaya Restaurant
Terinspirasi oleh Kerajaan Sriwijaya pada abad ke-8 di Indonesia, Sriwijaya merupakan sebuah restoran fine dining di Hotel Dharmawangsa Jakarta yang menawarkan masakan terbaik Indonesia, sebuah pendekatan modern dari masakan Indonesia yang disajikan secara elegan menggunakan teknik Prancis, dalam suasana hangat dan megah serta pelayanan yang sempurna.

Sriwijaya Restaurant
Jam buka: Selasa – Sabtu: 18.30 – 23:00 WIB


Photo Source: http://www.the-dharmawangsa.com

3. Majapahit Lounges
Tempat ini menampilkan ruang kesederhanaan yang tenang menampilkan candi Jawa abad ke-14 yang megah. Bermandikan cahaya alami, Anda bisa bersantai di The Tea Lounge sambil menikmati teh sore; beristirahat di The Caviar Lounge untuk menikmati koktail, koleksi James Bond Martini, hingga Chocolate Martini; atau sekadar ingin menikmati camilan setelah makan malam di The Library. Yang terbaru, restoran di Hotel Dharmawangsa Jakarta ini memperkenalkan Peranakan afternoon tea, di mana Anda dapat merasakan pengalaman yang sangat berbeda dalam menikmati waktu minum teh.

Majapahit Lounges
Jam buka: Setiap hari 07.00 – midnight

Scroll To Top