ID | EN

Manjakan Keluarga di George Shella Salon & Baby Spa

George Shella Salon & Baby Spa, perawatan untuk bayi dan Ibu.

Orang tua mana yang tidak ingin memanjakan buah hatinya seperti memanjakan dirinya sendiri? Salah satu cara mudah untuk memanjakan buah hati adalah dengan membawanya ke salon khusus untuk baby spa. Baby spa sendiri merupakan rangkaian perawatan untuk bayi. Tujuannya, agar bayi merasa rileks melalui beberapa proses seperti pijat, berendam dan berbagai permainan interaktif.

Tidak hanya menyediakan layanan spa untuk bayi, George Shella juga menyediakan layanan spa untuk anak dan ibu. Bagi Anda yang ingin melakukan perawatan bersama anak, tersedia private room lengkap dengan bathtub dan kolam khusus bayi.

photo source: www.facebook.com/pg/georgeshellababyspa

George Shella secara selektif memilih produk yang digunakan di setiap jenis perawatan, baik untuk bayi yang baru lahir, ibu hamil maupun seluruh keluarga. Produknya dijamin bebas pewangi buatan, sulfat dan paraben.

Contohnya perawatan Kids Spa Bubble selama 45 menit yang dibanderol seharga Rp200.000 untuk satu kali kunjungan, menawarkan bath time menyenangkan dengan berbagai pilihan bubble yang terbuat dari bahan alami seperti susu, cokelat, anggur dan stroberi untuk menjaga kelembapan kulit.

Untuk menghilangkan sel-sel kulit mati sekaligus meremajakan dan menghaluskan permukaan kulit, Anda dapat menikmati Organic Scrub seharga Rp150.000 dengan beberapa pilihan scrub alami seperti teh hijau, susu, kopi atau bunga melati.

George Shella juga menawarkan perawatan sugar waxing dengan harga terjangkau, mulai dari Rp60.000 hingga eyelash extensions dengan hasil natural yang dapat Anda nikmati dengan merogoh kocek Rp400.000 saja.

Scroll To Top