ID | EN

Pavilion Beauty Salah Satu Salon Terbaik di Jakarta

Pavilion Beauty, salon kecantikan dalam suasana elegan.

Jakarta memiliki begitu banyak salon, tetapi mana kah yang menawarkan perawatan terbaik? Alinear mempunyai satu rekomendasi salon untuk Anda, Pavilion Beauty Salon. Salon kecantikan yang didirikan oleh dr. Parama Putri Perdana pada tahun 2015 ini memiliki misi ingin meningkatkan cara wanita menjaga kecantikan dan kesejahteraan mereka. Pavilion fokus pada penyediaan layanan kecantikan yang utama dalam lingkungan yang elegan dan nyaman yang memberikan suasana 'seperti di rumah sendiri' dan pengalaman yang tak terlupakan.

Desain salon kecantikan yang unik terinspirasi oleh nilai-nilai tradisional Prancis tentang keanggunan dan feminitas yang dikombinasikan dengan sentuhan pribadi. Tim kecantikan, hair and makeup artists di sini sangat berkualitas, bersemangat dan berdedikasi untuk meningkatkan pengalaman kecantikan Anda melalui produk dan layanan yang ditawarkan, di antaranya hair styling, hair blow, hair scalp treatment, hair color treatment, manicure, pedicure, nail polish, waxing, skin care, body spa, hingga eyelash extension. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 55.000 – Rp  1.8 juta untuk Oxygeneo Package.

Tak hanya untuk orang dewasa, salon di Jakarta ini juga menyediakan perawatan untuk anak-anak. seperti potong rambut dengan harga mulai dari Rp 75.000. Sangat direkomendasikan untuk membuat appointment di awal minggu jika menginginkan treatment di hari kerja. Untuk Sabtu dan Minggu tidak perlu membuat appointment.

 

Website: https://www.pavilionbeauty.com
Instagram: @pavilionbeauty.id

Scroll To Top