ID | EN

Pacu Adrenalinmu di BSD Xtreme Park

Rekreasi outdoor seru bersama keluarga dan teman di kawasan BSD

Bagi Anda yang suka dengan permainan yang menantang adrenalin, Anda perlu mampir ke BSD Xtreme Park. Tempat ini merupakan arena olahraga ekstrem pertama di Indonesia yang menawarkan berbagai kegiatan outdoor yang menantang. Apa saja yang bisa Anda lakukan di sini? Sebut saja Bike Park, Go-Kart, Rock and Rope Climbing, dan yang akan segera dibuka adalah arena Paintball serta Skate Park. Di Bike Park, Anda bisa menemukan trek sepeda yang terdiri dari Pump Track, Dirt Jump Track, Slop Style Track, dan Bike Racing Arena. Jangan takut bila Anda seorang pemula atau bahkan tidak memiliki pengalaman dalam mengendarai sepeda karena BSD Xtreme Park juga menyediakan instruktur profesional dan juga kursus sepeda. Beberapa trek dengan berbagai level kesulitan disediakan di sini.

Kalau ingin menguji keterampilan balap Anda, ada arena Go-Kart di mana Anda bisa memacu mobil go-kart hingga kecepatan 40 mph. Walaupun trek dirancang dengan rute yang menantang, namun Anda yang pemula tetap bisa bermain go-kart dengan aman. Anak-anak pun bisa belajar tentang aturan mengemudi dan keselamatan lewat trek Go-Kart yang tersedia di sini.

Photo source: Facebook (BSD Xtreme Park) / http://www.bsdxtremepark.com

Untuk petualangan outdoor yang lebih menantang, Anda bisa mencoba Rock and Rope Climbing. Lewat wahana ini, Anda bisa melatih seluruh bagian tubuh dengan Climbing, Rappelling, dan Bouldering. Melalui berbagai trek yang disediakan, Anda bisa menguji ketangkasan mau memilih trek yang mana.

Wahana ini memiliki fitur seperti tiga buah kontainer vertikal berukuran 40 inci, Spider Web, Flying Fox, serta 12 rintangan lainnya yang bisa Anda temukan di High Rope. Bermain di wahana ini, Anda akan dilengkapi dengan berbagai peralatan keselamatan serta dipandu oleh instruktur dan diberikan pelatihan yang diperlukan sebelum permainan dimulai. Dijamin rekreasi Anda di sini akan seru, menantang, dan unforgettable! Are you ready to have fun at BSD Xtreme Park?

Scroll To Top