ID | EN

Brand Busana Lokal Berstandar Internasional

The Executive, merek asal Indonesia yang juga populer di Asia Tenggara.

Photo source: The Executive Indonesia (Facebook)

Sudah tahukah Anda, kalau merek busana yang satu ini berasal dari Indonesia? Benar, The Executive diproduksi oleh PT Delami Garment Industries atau dikenal dengan Delamibrands.

Didirikan pada tahun 1979 oleh Johanes Farial, Delamibrands berawal dari produksi celana panjang untuk busana pria dengan merek Wood dan John Far.

Kemudian pada tahun 1984, The Executive yang saat itu bernama Executive 99 mulai dirintis dan menjadi pemimpin pasar untuk kategori busana celana pria.


Photo source: The Executive Indonesia (Facebook)

Nama brand berganti menjadi The Executive di tahun 2000 seiring dengan bergantinya pemilik perusahaan. Selain The Executive dan Wood, Delamibrands kini juga menaungi merek busana lain seperti Wrangler, Colorbox, Et Cetera, Tirajeans, Lee, dan Jockey.

The Executive pun sekarang masih menjadi favorit para eksekutif pria di Indonesia dibuktikan dengan survei Indonesia Original Brand (IOB) tahun 2014 lalu

Kegigihan perusahaan untuk terus berinovasi memproduksi busana lokal dengan standar kualitas internasional membuat Anda tak hanya menemukan celana panjang untuk pria dengan merek The Executive tetapi ada pula koleksi blazer dan baju rajut.


Photo source: The Executive Indonesia (Facebook)

Busana wanita pun diproduksinya mulai dari rok, blazer, celana panjang, blus, dress, sampai pakaian dalam wanita.

Dengan jumlah 60 toko dan lebih dari 100 counter di pusat perbelanjaan, The Executive tak hanya bisa Anda temukan di Jakarta dan Pulau Jawa tetapi juga di Ambon, Bali, Balikpapan, Banjarmasin, Batam, Jambi, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, dan Samarinda. Wow! Benar-benar merangkul masyarakat Indonesia, kan?

Indonesia memang patut berbangga dengan adanya The Executive yang juga diekspor ke Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya di Asia Tenggara. Hebat!

Scroll To Top