ID | EN

Berburu Sneakers Top Dunia di Our Daily Dose

Our Daily Dose menawarkan sneakers top dunia seperti Adidas, Nike, dan Puma.

Hingga kini sepatu model sneakers masih digandrungi. Bentuknya yang kasual dan nyaman digunakan membuat sneakers menjadi sepatu favorit para milenial. Karena itu pula lah kini semakin banyak gerai sepatu sneakers tak terkecuali di Jakarta. Salah satunya yang patut didatangi para penggemar sneakers orisinil adalah Our Daily Dose. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai brand sepatu sneakers top dunia seperti Adidas, Nike dan Puma. Selain itu, ODD juga menawarkan pakaian dan aksesori dari merek-merek ternama.

Dari beragam produk fesyen, produk sepatu masih menjadi best seller Our Daily Dose. Adidas dan Nike menjadi yang paling banyak diburu di toko ini. Seperti pada bulan Juni lalu, saat ODD Grand Indonesia mengeluarkan Sepatu Adidas Yeezy 350 V2 Black yang merupakan hasil kolaborasi Adidas dengan Kanye West. Sepatu yang dijual dalam jumlah terbatas itu langsung ludes hanya dalam hitungan jam.

Yeezy Boost selalu menjadi incaran karena memiliki nilai sejarah dan bentuknya yang menarik perhatian, terutama siluetnya. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi, perpaduan materialnya sangat nyaman dipakai.

 
Photo Source: Instagram @ourdailydoseid

Sedangkan untuk Nike, salah satu koleksi terlarisnya adalah Nike Air Max 720. Sepatu ini menjadi sepatu tertinggi di koleksi berteknologi Air, namun tetap nyaman digunakan. Air Max 720 juga memiliki elastisitas terbesar dibanding Air Max lainnya.

Dalam melayani pelanggan, Our Daily Dose mengutamakan edukasi pada konsumen tentang sneaker. Salah satu strateginya yaitu dengan menyediakan berbagai produk dan terus melakukan inovasi. Saat ini ODD sudah memiliki 12 outlet, yang mana cabang-cabang tersebut tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Di Jakarta, gerai ini bisa Anda temukan di Senayan City, PIM II, PIK Avenue, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, Bintaro Jaya Xchange, dan Grand Indonesia.

Website: ourdailydose.net

 

Top Photo Source: Instagram @ourdailydoseid

Scroll To Top