ID | EN

Kembalikan Kebugaran Tubuh Anda di Harmony Spa Kemang

Kembalikan Kebugaran Tubuh Anda di Harmony Spa Kemang

Aktivitas yang padat terkadang membuat tubuh membutuhkan relaksasi agar kembali bugar. Sayangnya, karena terlalu sibuk kita jadi kehilangan waktu untuk memanjakan diri hingga menerapkan pola hidup sehat.

Kenyataannya sebagian besar warga di kota-kota besar, terutama Jakarta, memang tidak memiliki banyak waktu untuk dapat memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebugaran mereka.

Sebenarnya mudah untuk menjaga pola hidup sehat meski memiliki segudang aktivitas. Masyarakat bisa memanfaatkan spa yang banyak hadir di ibu kota, agar badan tetap bugar, dan kulit tetap segar.

Apalagi di kawasan Jakarta Selatan, ada satu tempat yang pas untuk Anda yang ingin memanjakan diri agar tetap segar dengan sentuhan terapis profesional. Adalah Harmony Spa.

Spa yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan ini akan memberikan pelayanan prima dari terapis pria dan wanita yang sudah terlatih dengan menggunakan produk yang tentunya berkualitas.

Bekerja sama dengan Gendhis Royal Spa, Harmony Spa Kemang akan memberikan kenyamanan spa untuk Anda dengan harga yang terjangkau dan promo-promo menarik yang ditawarkan.

Harmony Spa menawarkan berbagai macam treatment, di antaranya ada reflexology, totok wajah dan ear candle, bekam, Thai massage, pijat tradisional, hingga pijat khas Bali. Biaya yang dikeluarkan untuk tiap treatment-nya pun cukup bersahabat, mulai dari Rp 75.000,- hingga Rp 135.000,-.

Anda juga bisa memilih paket treatment, seperti Harmony Four Hand Package yang ditawarkan dengan harga Rp 340.000,-. Dengan paket ini, Anda dapat menikmati beberapa treatment sekaligus, yakni Balinese massage, body scrub Bali, face mask, dan spa milk bath. Jika Anda tertarik mencoba, Anda bisa mencoba menghubunginya melalui telepon untuk melakukan reservasi terlebih dulu.

Scroll To Top