ID | EN

5 Toko Furnitur di Kemang (Part 1)

5 toko furnitur di Kemang yang harus Anda kunjungi.

Anda pasangan yang baru menikah atau baru pindah ke rumah baru? Alinear ucapkan selamat! Kini saatnya menghiasi rumah baru Anda. Kami telah menyusun panduan belanja yang berguna seputar toko furnitur yang sesuai dengan gaya dan anggaran Anda. Bagi Anda yang bermukim di Kemang, ini lima toko furnitur yang harus Anda kunjungi!

1. Klots Home Furnishing
Klots Home Furnishing bisa dibilang ‘orang baru’ dalam hal koleksi furnitur dan ruang pamer dekorasi rumah di kawasan Kemang. Desain modern dan klasik adalah gaya utama yang ditawarkan, tetapi mereka juga memamerkan kepraktisan di antara produk mereka. Selain itu, sebagian besar furnitur yang ditawarkan dipilih sendiri oleh tim Klots. Ruang pamernya terasa seperti rumah sendiri dan bernuansa elegan.


Photo Source: @klotshome

Klots Home Furnishing
Website: http://www.klots.com
Alamat: Jl. Kemang Timur No.48, Bangka, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 71791827
Jam buka: Senin – Sabtu: 09.00 – 18.00 WIB
Instagram: @klotshome

2. Box Living Indonesia
Brand furnitur satu ini menyatukan dua latar belakang berbeda para pendirinya, lewat kombinasi teknologi canggih dan apresiasi terhadap desain eksotis yang berasal dari ketelitian tangan para pengrajin. Tidak hanya dapat digunakan untuk mendekorasi rumah, furnitur-furnitur Box Living telah lebih dahulu diekspor ke berbagai negara untuk mempercantik interior puluhan hotel ternama, restoran, hingga resor premium.


Photo Source: @boxlivingindonesia

Box Living Indonesia
Website: http://box-living.com
Alamat: Jl. Benda Raya No. 2, Kemang, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 78836628
Jam buka: Senin – Sabtu: 10.00 – 19.00 WIB, Minggu: 10.00 – 17.00 WIB
Instagram: @boxlivingindonesia

3. Forme Atelier
Menempati lahan seluas 1.200 m2, Forme lebih dari toko furnitur. Di lantai satu dan dua, Anda akan menemukan Forme Showroom yang menghadirkan pilihan furnitur seperti vas, toples, hingga perlengkapan makan. Selain showroom, di lantai satu juga terdapat restoran Elysee di mana Anda dapat mencicipi cita rasa masakan khas Prancis.


Photo Source: @formefurniture

Sementara di lantai dua, Anda dapat menemukan butik Arte yang terkenal dengan keindahan koleksi wallcovering-nya. Ragam interior klasik dan mewah, hingga minimalis bisa Anda temukan di sini. Sementara di lantai tiga dan empat, terdapat fitness centre.

Forme Atelier
Website: http://www.myforme.com/home
Alamat: Ground Floor Gedung Kemang 37, Jl. Kemang Raya No. 37, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 72788242
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 19.00 WIB
Instagram: @formefurniture

4. Arbor and Troy
Arbor dan Troy adalah tempat terbaik untuk Anda yang ingin upgrade furnitur buatan IKEA namun dengan harga yang lebih bersahabat. Perabotan klasiknya yang khas merupakan tambahan abadi untuk rumah Anda. Baik sedang mencari kursi empuk untuk ruang tamu atau tempat tidur yang sesuai dengan seluruh keluarga, Arbor and Troy adalah pilihan yang tepat.

Arbor and Troy
Website: http://www.arborandtroy.com
Alamat: The Grove Kemang, Jl. Benda Raya No. 1, Jakarta Selatan
No. Telp: 021 2780 6253
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 21.00 WIB
Instagram: @arborandtroy_

5. Minotti Jakarta
Furnitur premium asal Italia ini bisa Anda temukan di Jalan Kemang Raya No. 79. Kehadiran Minotti di Ibu Kota bukan tanpa alasan. Jakarta dianggap sebagai salah satu kota penting di dunia. Filosofi rancangan Minotti yang modern, timeless, dan klasik mudah digemari warga Jakarta.

Yang menjadikan Minotti unggulan adalah produk yang dihasilkan merupakan perpaduan sempurna antara tradisi kuat dan teknologi terdepan. Selain itu, produk-produknya juga menggaris bawahi kenyamanan, style yang meyakinkan, dan kualitas ketahanan.

Minotti Jakarta
Alamat: Jl. Kemang Raya No.79, Bangka, Jakarta Selatan
Jam buka: Senin – Jumat: 10.00 – 19.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 17.00 WIB

Scroll To Top