ID | EN

3 Studio Musik di Jakarta

Hobi bermusik? Cek tempat ini!

Bagi Anda yang memiliki hobi bermusik, latihan di studio musik bisa menjadi salah satu alternatif menghabiskan waktu luang Anda. Apabila Anda memiliki band dan hendak membuat demo maupun album musik, pastinya membutuhkan studio musik yang memadai untuk mengemas musik band Anda. Melalui artikel ini, Alinear Indonesia merekomendasikan beberapa studio band yang ada di Jakarta.

1. Starlight Music Studio
Di studio musik yang terletak di daerah Duren Sawit ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dimulai dari studio latihan, studio rekaman, mixing and mastering, pembuatan backsound untuk teater, pembuatan jingle, hingga song arranger. Tak hanya itu, studio musik ini pun dapat mendukung Anda yang memiliki potensi mengarang lagu dengan menyediakan tenaga full band yang dapat memainkan lagu karangan Anda. Cool!

Starlight Music Studio
Komplek Kimia Farma 2
Jl. Padibu No. 13 Blok A/G7 RT.08 RW.14
Duren Sawit, Jakarta Timur
Indonesia
No. Telp: +62218625035
Website: http://www.starlightmusik.com
Facebook: Studio Musik Starlight
Twitter: @StrlghtMscStd
Instagram: @studiomusikstarlight

2. 2Max Studio
Ada juga studio musik yang terletak di daerah Cipinang ini, memiliki fasilitas studio musik untuk latihan maupun rekaman. Memiliki luas studio 6x6 meter membuat sesi bermusik Anda menjadi nyaman. Peralatan yang disediakan juga merupakan equipment terkini serta didukung oleh staf yang professional. Di sini siapapun dapat merekam lagu-lagunya untuk dijadikan album, mulai dari mini album hingga full album.

2Max Studio
Jl. Cipinang Indah Raya II No.1
Cipinang, Jakarta Timur
(Belakang Mall Cipinang Indah)
Indonesia
No. Telp: +62 81212125784
Website: http://www.2maxstudio.com
Facebook: 2Max Studio

Instagram: @2maxstudio 

3. Tens Music Studio
Studio musik yang satu ini terletak di daerah Pejaten, Jakarta Selatan. Tidak hanya memiliki pelayanan studio latihan dan rekaman, Tens Music Studio juga menyewakan alat musik, sound system, lighting, dan juga panggung. Anda juga bisa memesan alat musik baru maupun bekas di studio musik ini. Nice!

Tens Music Studio
Jl. Pejaten Raya No. 40A (Lantai 1 dan 2)

Pejaten, Jakarta Selatan
Indonesia
No. Telp: +6221 92734827
Website: https://tensstudio.wordpress.com
Facebook (Group): Tens Music Studio 
Twitter: @Tensmusikstudio 

Scroll To Top