ID | EN

OPPO Gandeng Global Teleshop Buka Dua Store di Mall

OPPO Indonesia dan Global Teleshop membuka OPPO Store, di dua Mall ternama di Jakarta.

Awal November lalu, OPPO baru saja meresmikan OPPO Store, di dua Mall ternama di Jakarta, Central Park dan Kota Kasablanka. Dua OPPO Store terbaru itu merupakan hasil kerja sama antara OPPO Indonesia dengan Global Teleshop.

OPPO dan Global Teleshop menghadirkan promotor pilihan yang akan memberikan pelayanan prima kepada konsumen mulai dari konsultasi produk, perpindahan data ke perangkat baru, penyelesaian permasalahan perangkat lunak, hingga penjelasan mengenai berbagai macam kebutuhan konsumen seperti promosi atau paket bundling.

Kedua store ini juga dilengkapi fasilitas WiFi gratis yang dapat digunakan untuk konsumen untuk mengunduh aplikasi atau menikmati berbagai konten digital. Selain itu, di dua store terbaru ini pengguna OPPO juga dapat memanfaatkan fasilitas pengisian daya ulang gratis yang tersedia di tiap meja pelayanan.


Photo Credit: Instagram @oppoindonesia

OPPO memilih Global Teleshop sebagai mitra karena kredibilitasnya yang tidak perlu diragukan lagi di bidang retail. Global Teleshop juga menyambut baik kerja sama untuk mengonversi sebagian toko-toko Global Teleshop menjadi OPPO Store dengan kesepakatan bisnis yang menguntungkan kedua belah pihak.

OPPO Store Central Park merupakan toko resmi OPPO ke-181, sedangkan OPPO Store Kota Kasablanka menjadi toko resmi OPPO ke 182 di Indonesia. Ke depannya, OPPO dan Global Teleshop berkomitmen untuk melanjutkan kerja sama strategis dengan membuka OPPO Store di kota – kota besar lainnya di Indonesia.

OPPO dan Global Teleshop juga akan membuka concept store di mana nantinya akan menjadi one-stop shopping solution yang tak hanya menawarkan produk – porduk terbaru, namun juga beberapa afiliasi yang mendukung ekosistem produk OPPO.

Top Photo Credit: Instagram @oppoindonesia

Scroll To Top