ID | EN

Pusatnya Kacamata Korea di Jakarta

O.W.L, pusatnya kacamata Korea premium di Jakarta.

Mencari kacamata yang pas rasanya seperti mencari jodoh, tidak semudah yang dibayangkan karena harus sesuai dengan selera dan nyaman dipakai. O.W.L (Obsessed with Looks) dapat menjadi alternatif tempat mencari kacamata berkualitas dengan harga bersahabat.

Merek asal Korea ini menawarkan tujuh seri berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ada fashionista, cocok untuk yang ingin tampil gaya, ada weekender untuk tampilan kasual, yang ingin tampil beda bisa memilih seri rebel, ada juga executive untuk tampilan lebih formal, ada premium untuk tampilan lebih mewah, ada shades dengan warna-warna menarik serta flex dengan bingkai ringan dan lentur, tidak mudah patah sekalipun ditekuk.

 

photo source: https://www.instagram.com/owleyewearid/

O.W.L menggunakan asetat, logam, titanium dan TR90 berkualitas tinggi dari Korea sebagai bahan utama bingkai kacamatanya. Selain bingkai, lensanya pun terbilang kuat, baik lensa minus maupun non-minus, keduanya tidak mudah tergores. Dengan kisaran harga mulai dari 699 ribu hingga 1,5 juta, Anda bisa mendapatkan kacamata premium (bingkai dan lensa) yang nyaman dikenakan setiap saat.

 

photo source: https://www.instagram.com/owleyewearid/

O.W.L juga dilengkapi dengan alat periksa mata canggih, yakni Aberrometer untuk menentukan nilai minus atau silinder dan Pupillary Distance (PD) untuk mengukur jarak pupil mata. Menariknya lagi, O.W.L memberikan garansi satu tahun jika bingkai atau lensa yang Anda pilih mengalami cacat produksi. Kacamata tersebut bisa ditukar gratis dengan membawa struk pembelian dan kartu garansi ke gerai O.W.L manapun.

 

Scroll To Top