ID | EN

Resto Prancis Bergaya Casual Dining di Tengah Mall (Permanently closed)

Olive & Capers, cita rasa kuliner Prancis di CIlandak Town Square dalam tema casual dining.

Pernahkah Anda membayangkan untuk sejenak melepas lelah setelah berkeliling Cilandak Town Square di restoran dengan interior klasik bernuansa warna kayu gelap, serta ornamen batu bata dan dedaunan? Dihiasi dengan lampu gantung dan pajangan lukisan tumbuhan yang tersusun rapi di salah satu dinding, menjadikan suasana resto semakin hangat.

Hmmm… memangnya ada restoran seperti ini di Citos? Ada! Anda bisa melangkahkan kaki ke Olive & Capers yang terletak di lantai dasar. Membawa konsep casual dining, Olive & Capers menyajikan hidangan Prancis, Asia, dan bakery autentik untuk memanjakan lidah Anda.

Untuk Anda yang ingin membawa pulang berbagai macam croissant, quiche, eclair, dan tart-nya untuk orang-orang tercinta, Anda juga bisa menemukan cabang gerai bakery-nya di Area 51, Pondok Indah Mall 1.

Photo source: Instagram (@oliveandcapers)

Di resto yang sudah buka dari jam 7 pagi ini, Anda bisa ditemani secangkir kopi sambil mencicipi menu sarapan yang kelezatannya akan membuat Anda ‘melek’ seperti Rise n Shine, yang terdiri dari roti baguette, beef bacon, sosis ayam, scrambled egg, dan baby potato salad. Atau All Day Hearty Breakfast, yang dilengkapi butter croissant, scrambled egg, smoked beef, sosis ayam, waffle kentang, dan grilled tomato. Lengkap dan menggugah, bukan?

Untuk menu dining-nya, Anda bisa memulai dengan appetizer seperti Escargot atau memilih salah satu dari beragam menu sup dan salad.

Saat ingin mengenyangkan perut, cobalah Oxtail Soup atau Curry Tokyo sebagai menu andalan Asia ala Olive & Capers, atau cicipi menu grill-nya yakni Salmon Grill Puff atau Rib Eye Puff. Anda juga bisa memesan menu pasta seperti Smoked Beef & Sausage Cream Sauce Pasta atau sandwich Croque Monsieur.

Terakhir, tutup waktu bersantap Anda dengan Profiterolle Glace, pastry choux yang disiramkan saus cokelat panas dan Anda akan terhibur dengan sensasi menggoda dari drizzle cokelatnya!

Untuk minuman, coba varian blended seperti Oreomelita, Macarone Coffee Blended, sampai yang fruit-based seperti Green Sizzling Mixed. So, ready to take your time at Olive & Capers?

Scroll To Top