ID | EN

Freshen Up Your Day with HONU Poké and Matcha Bar

HONU Poké tawarkan makanan kekinian yang populer di Hawaii. Fresh!
Photo source: Honu (Instagram)
 
Menilik namanya saja, Anda mungkin sudah dapat menebak seperti apa HONU Poké and Matcha Bar ini. Kafe mungil yang terlihat neat and tidy ini menawarkan sajian yang sedang naik daun di dunia, poké. Poké (dibaca: poh-kay) masih menjadi tren makanan kekinian yang sudah terlebih dahulu populer di Hawaii.
 

Photo source: Honu (Instagram)
 
Nama poké diambil dari kosa kata Hawaii, artinya mengiris. Singkatnya, poké mengacu pada ikan, daging atau sayur yang dipotong kecil seperti kubus dan disajikan mentah. Menerapkan hal tersebut, HONU Poké and Matcha Bar menawarkan beberapa varian poké berbahan dasar ikan, ayam dan tahu.
 

Photo source: Honu (Instagram)
 
Meski kafenya tidak terlalu luas, HONU Poké and Matcha Bar tetap menyediakan area khusus untuk smoking dan non-smoking. Selain desain kafe yang sangat Instagrammable, Anda juga akan dibuat terpesona dengan kemeja Hawaii yang dikenakan oleh para pegawai. Rasanya benar-benar seperti tengah bersantap di Hawaii.
 

Photo source: Honu (Instagram)
 
Setelah puas foto OOTD, kini saatnya mencicipi poké HONU yang digadang-gadang sebagai salah satu poké terbaik di Jakarta. ada Two and Two, poké yang terdiri dari potongan salmon dan tuna dengan pilihan nasi white sushi rice atau brown rice disajikan dengan saus creamy, wakame, selada, wortel dan tak ketinggalan tempura crunch.
 

Photo source: Honu (Instagram)
 
 
Bagi yang terlalu suka menyantap ikan mentah, disarankan untuk mencicipi Grilled Chicken Bowl atau Tofu Bowl. Grilled Chicken Bowl merupakan perpaduan antara potongan daging ayam panggang dengan selada, wortel, mentimun, daun bawang dan tambahan telur. Rasa gurihnya daging ayam berpadu sempurna dengan manisnya sayur-sayuran, sempurna!
 

Photo source: Honu (Instagram)
 
 
HONU juga menyediakan minuman berbahan dasar matcha untuk melengkapi poké bowl yang Anda pesan. Mulai dari yang hangat seperti Light Matcha hingga yang dingin seperti Matcha Latte pas dinikmati dengan semangkuk poké.
Scroll To Top