ID | EN

Grilling Authentic Korean Barbeque at Bornga

Mencicipi barbekyu ala Korea di kawasan PIK.

Menikmati barbeque ala Korea belum lengkap kalau Anda belum mencelupkan daging hasil panggangan ke dalam saus, kemudian membungkusnya di dalam daun selada dengan condiment lain. Dan, hap! Biarkan kelezatannya menggoyang lidah Anda. Sensasi ini bisa Anda temukan di Bornga, restoran asal Korea yang menonjolkan menu barbeque autentik Korea.

Dalam ruangan yang didominasi oleh interior berwarna hitam, Anda tak perlu khawatir dengan bau asap sembari membakar daging di sini karena di tiap meja disediakan exhaust yang akan langsung menyedot asap hasil bakaran barbeque Anda. Sambil menunggu pesanan, Anda akan disambut dengan banchan atau sejumlah hidangan pembuka yang terdiri dari kimchi pedas, tumis taoge, salad, dan Watery Kimchi yang berisi rumput laut, bawang Bombay, potongan cabai, dengan kuah.

Photo source: Google+ (Bornga Original Korean Taste)

Terdapat pilihan daging beef maupun pork di sini dengan beragam jenis yaitu yang fresh belum direndam bumbu, atau yang sudah dibumbui dengan saus. Untuk beef, Anda bisa memesan daging sapi brisket Woo Samgyup yang sudah direndam dengan saus spesial Bornga, lidah sapi Daepae Woo Seol, atau iga sapi segar Saeng Galbi.

Nah, untuk menu pork-nya ada Mansinchang Samgyeopsal atau pork belly yang Anda bisa pilih mau yang belum direndam bumbu, atau yang sudah dibumbui dengan kecap atau saus pedas. Menu seafood seperti Hae Mul Dduk Jjim, menu sup seperti Galibitang, Nokdu Samgyetang, dan Suntofu Jjigae, sampai menu mi seperti Bulogi-Jjigae dan mi dingin Born-Ga Naengmyeon bisa Anda cicipi di sini.

Untuk minuman, Anda bisa memilih mau teh, soft drink, jus, bir, sampai soju ala Korea. Selain di Pantai Indah Kapuk, Anda bisa menemukan Bornga di kawasan Kebayoran Baru, Lippo Mall Puri, dan Gading Serpong. Such a delicacy of Korean taste!

Scroll To Top