ID | EN

Kebebasan Menikmati Burrito di Naked Burrito!

Cicipi camilan khas Meksiko di Naked Burrito.

Jika Anda sedang berjalan-jalan di Mall Cilandak Town Square dan mulai merasa lapar, restoran dengan menu fusion Indonesia-Meksiko ini bisa Anda lirik. Kalau biasanya burrito disajikan dengan balutan tortilla, Naked Burrito justru membebaskan isi dalam tortilla tersebut sesuai dengan namanya, “naked” yang berarti tanpa busana. Sehingga Anda bisa menikmati seporsi nasi berbumbu dan bebas memilih variasi topping­-nya!

Photo source: Instagram (@nakedburritoindonesia)

Nasinya sendiri ditawarkan dalam 3 pilihan, yaitu Cilantro Rice, Mexican Rice, dan Wild Rice. Untuk sumber proteinnya, Anda bisa memilih daging sapi ataupun daging sapi yang digiling, juga daging ayam. Jangan lupa untuk melengkapinya dengan Pico De Gallo, acar tomat cincang ala Meksiko. Anda bahkan juga bisa mencampurkan topping tempe jika ingin mencicipi rasa burrito yang lebih variatif! Tak lupa dilengkapi dengan pilihan saus, yaitu Salsa Tomat atau Salsa Caliente untuk topping daging sapi, dan Salsa Verde atau Salsa Hijau untuk daging ayam.

Selain Naked Burrito, Anda juga bisa mencoba Classic Burrito, Chimichanga (burrito yang digoreng), Soft atau Crispy Taco, dan Quesadilla. Ada juga menu makanan ringan seperti Macho Nachos, Chili Fries, dan Chimiciquitas. Tambahan ekstra keju, guacamole, dan sour cream juga bisa dipesan untuk memeriahkan hidangan Anda. Enjoy your fun freedom of Mexican-style eating at Naked Burrito!

Scroll To Top