ID | EN

Meet Black Jack!

Produk minyak rambut untuk Anda yang suka grooming!

Pomade adalah salah satu produk grooming yang sekarang banyak digandrungi kaum adam. Sebetulnya pomade merupakan minyak rambut yang berfungsi untuk men-styling rambut pria agar terlihat lebih gaya. Sama halnya dengan Black Jack yang merupakan salah satu produk terbaru keluaran Smith. Black Jack adalah produk minyak rambut berbasis air (water based) dengan tekstur berupa krim berwarna putih, yang memiliki ketahanan tinggi dengan efek tampilan kilap natural, serta mendukung penampilan pria secara maksimal.

Itu sebabnya, pada tanggal 26 Februari 2016 lalu, Smith meluncurkan Black Jack sebagai pomade yang wajib dimiliki oleh para pria. Acara peluncuran yang berlangsung di H Gourmet dibawakan oleh pembawa acara sekaligus penyiar salah satu radio kondang, Gofar Hilman.

Photo source: Alinear doc.

Event ini diisi dengan acara talk show bersama CEO dan Head of Marketing PT Smith Indonesia Jaya, Michael Nugroho dan Michael Purnama. Di sini, ia memperkenalkan sekilas mengenai produk terbaru Smith ini dan disambut oleh berbagai macam pertanyaan dari media.

Tak sampai di sana, banyak tamu undangan pria yang di-styling secara gratis dengan menggunakan Black Jack, termasuk aktor sinetron Kevin Julio yang turut menghadiri acara lho! Kemudian acara dilanjutkan dengan dentuman musik yang dimainkan DJ yang semakin memeriahkan suasana. Meet Black Jack and let’s get to party!

Scroll To Top