ID | EN

Have Your Exceptional Gentlemen Haircut at Shortcut Barbershop

Shortcut Barbershop tawarkan premium hair treatment di tengah suasana vintage.

Menawarkan konsep premium sejak 2011 lalu, Shortcut Barbershop hadir dengan pelayanan terbaik untuk para pria. Barbershop ini sudah memiliki delapan cabang yang tersebar di mal-mal besar dan kawasan bisnis di Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok, salah satunya di AEON Mall BSD City yang bisa Anda jumpai di lantai 2.

 

photo source: https://www.instagram.com/shortcutbarbershop/?hl=en

Di sini, Anda tidak hanya akan dimanjakan dengan treatment rambut saja namun juga suasana yang tak biasa. Pasalnya, konsep vintage yang berpadu sempurna dengan sentuhan industrial terlihat begitu modern namun tetap nyaman.

 

photo source: https://www.instagram.com/shortcutbarbershop/?hl=en

Suasana nyamannya terasa sesaat setelah Anda melewati pintu utamanya, layaknya memasuki sebuah rumah, Anda akan disambut hangat dengan barber profesional. Dengan keluwesan berkomunikasi, para barber siap memberikan pilihan potongan rambut yang sesuai dengan gaya yang sedang tren dan karakter wajah.

 

photo source: https://www.instagram.com/shortcutbarbershop/?hl=en

Tak hanya memanjakan rambut saja, para barber siap memberikan perawatan memanjakan lewat full grooming experience termasuk cuci rambut dengan durasi yang lebih lama, potong rambut, penataan rambut dan shaving (cukur kumis dan janggut). Di samping itu, tersedia juga produk grooming untuk menunjang tatanan rambut dengan harga bersahabat.

 

 

Scroll To Top