ID | EN

Heaven for Nail Art Enthusiasts

Manicure, pedicure terjangkau di Nail Heaven.

Merawat sekaligus mempercantik tampilan kuku menjadi salah satu bentuk memanjakan diri bagi banyak perempuan. Di Nail Heaven, Anda juga bisa mengajak buah hati tercinta untuk merawat dan mempercantik tampilan kukunya sejak dini.

Di Jakarta sendiri, Anda bisa menemukan dua cabang Nail Heaven yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Duren Sawit, Jakarta Timur. Bersiap terlena dengan kenyamanan ruang perawatan dengan dominasi interior simple chic berwarna pastel. Tinggal duduk manis saja di kursi perawatan untuk mendapatkan layanan manicure, pedicure hingga nail extension terbaik di sini.

 

photo source: https://www.instagram.com/nailheavenjakarta/?hl=en

Ada beberapa jasa perawat kuku yang ditawarkan oleh Nail Heaven, seperti nail art, nail polish, nail acrylic, nail extension hingga nail accessories menggunakan Rhinestone maupun Swarovski dengan harga terjangkau, mulai dari Rp50.000 hingga Rp400.000. Tidak perlu lagi Anda meragukan berbagai perawatan yang disediakan oleh Nail Heaven, karena dilakukan oleh para beautician berpengalaman dan terlatih.

 

photo source: https://www.instagram.com/nailheavenjakarta/?hl=en

Pengerjaannya pun terbilang cepat, bagi Anda yang punya jadwal padat tetapi tetap ingin merawat sekaligus mempercantik penampilan kuku bisa mengunjungi cabang Nail Heaven terdekat yang buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi hingga 8 malam atau memanfaatkan layanan home service dengan menghubungi nomor yang tertera pada kolom contact and info detail.

 

Scroll To Top