ID | EN

5 Salon Terbaik untuk Lash Extension di Jakarta

Daftar salon terbaik di Jakarta untuk lash extension.

Seiring dengan semakin banyaknya wanita yang ingin mempercantik bagian mata mereka, salon-salon yang menawarkan perawatan kecantikan untuk bagian mata pun semakin banyak bermunculan. Salah satunya yang saat ini juga sedang banyak diburu adalah salon yang menawarkan jasa lash extension. Jika Anda tertarik mempercantik bulu mata, berikut daftar salon terbaik di Jakarta yang bisa dijadikan pilihan.

1. Wonderbelle
Salon di kawasan Setiabudi ini menawarkan pengalaman kecantikan yang Instagram-worthy, tidak hanya menawarkan perawatan bulu mata yang memikat dan fotogenik, tokonya juga dirancang khusus untuk para wanita yang hobi selfie atau foto OOTD (Outfit Of The Day). Wonderbelle menawarkan bulu mata merek mereka sendiri yang diimpor dari Korea Selatan.

Layanan ekstensi bulu mata di sini dilengkapi garansi satu minggu untuk setiap perbaikan jika memang diperlukan. Bulu mata pasti selalu kita pakai, baik saat tidur, saat mandi, saat bekerja, jadi tentu saja mereka terasa nyaman. Untuk lash extension harga yang ditawarkan mulai dari Rp 600.000, sedangkan untuk retouch mulai dari Rp 380.000.

Wonderbelle
Instagram: @wonderbellebeauty
Alamat: Jalan Setia Budi III No.11 A, Setiabudi, Jakarta Selatan
No. Telp: 0812 8310 0122
Jam buka: Setiap hari 08.00 – 21.30 WIB

2. Two Cents


Photo Source: @two.cents

Awalnya, salon ekstensi bulu mata di Jakarta ini merupakan layanan salon dari rumah ke rumah pada tahun 2015. Lalu tahun 2017, salon pertama mereka dibuka di Menteng, namun tetap mempertahankan layanan rumah. Para ahli lash mereka siap untuk melayani wilayah Jakarta, serta beberapa bagian Tangerang, dengan biaya tambahan tergantung lokasi. Panggilan ke SCBD di Jakarta Selatan akan menelan biaya sekitar Rp 30.000, sedangkan untuk Pluit mungkin sekitar Rp 60.000.

Two cents menggunakan ekstensi bulu mata dari Jepang, menekankan penggunaan yang nyaman. Mereka fokus menyediakan bulu mata yang terlihat sehari-hari dan alami. Jadi, meskipun terlihat penuh, bulu mata tetap terasa nyaman untuk beraktivitas. Jika dirawat dengan benar, bulu mata dapat bertahan hingga empat minggu. Namun, disarankan untuk memperbaikinya setiap dua minggu sekali.

Two Cents
Instagram: @two.cents
Alamat: Jl. HOS. Cokroaminoto No.81, Menteng, Jakarta Pusat
No. Telp: 0813 1412 2228
Jam buka: Setiap hari 08.00 – 19.30 WIB

3. Dandelion
Pertama kali didirikan di Surabaya, Jawa Timur, Dandelion berekspansi ke Jakarta dan tahun lalu membuka cabang ketiganya, di Senopati, yang merupakan cabang kedua Dandelion di ibu kota. Salon yang menyediakan layanan ekstensi bulu mata, waxing dan nail art ini telah berkembang menjadi favorit banyak wanita. Tahun lalu, Dandelion berhasil menyabet penghargaan sebagai Klinik Kecantikan Terbaik di BeautyFest Asia, sebuah festival kecantikan yang diadakan di Jakarta.

 
Photo Source: @dandelion.id

Salon teraik di Jakarta ini menekankan kebersihan dan kualitas dalam ekstensi bulu mata. Dandelion memastikan bahwa alat dan praktik-nya telah memenuhi standar tingkat medis. Dengan cara ini, ada sedikit atau tidak ada sama sekali kemungkinan infeksi atau ketidaknyamanan.

Salon ekstensi bulu mata di Jakarta ini menggunakan dua jenis bulu mata impor, yaitu Novolash dari Amerika Serikat dan Airy dari Jepang. Ada juga desain berbeda yang tersedia dalam pengaplikasian mereka, dari cara alami, yang mengikuti pola bulu mata asli, ke pengaturan yang lebih dramatis dari tampilan penuh dan ditingkatkan.

Satu set dasar ekstensi bulu mata dimulai dari Rp 650.000, sedangkan isi ulang dimulai dari Rp 400.000. Untuk janji temu dengan stylist top bersertifikat, set lengkap mulai dari Rp 800.000 dan isi ulang mulai Rp 500.000.

Dandelion
Website: https://dandelion-id.com
Instagram: @dandelion.id
Alamat: Jl. Senopati No.41C, Kby. Baru, Jakarta Selatan
No. Telp: 0811 900 9919
Jam buka: Senin – Jumat: 07.00 – 21.00, Sabtu & Minggu: 09.00 – 19.00 WIB

4. Byra Lash Bar
Sementara Byra Lash Bar menawarkan ekstensi bulu mata tradisional, mereka yang menginginkan bulu mata yang tampak lebih penuh tanpa aplikasi ekstensi dapat memilih untuk pengangkatan bulu mata. Salon ini menawarkan perawatan peningkatan bulu mata berbasis keratin sebagai alternatif, yang bertujuan untuk menambah dorongan dan melengkungkan bulu mata alami ke atas agar terlihat lebih tebal dan lebih lama.


Photo Source: @byralashbar

Byra Lash Bar
Instagram: @byralashbar
Alamat: Jl. Cisanggiri I No.2, Kby. Baru, Jakarta Selatan
WA: 0878-852-332-8

5. Onnie Studio
Selain menawarkan nial art yang menggemaskan dan kreatif, Onnie Studio juga menawarkan ekstensi bulu mata yang bagus dan layanan tata rias semi permanen. Studio ini telah menjadi tempat yang populer bagi para wanita, karena hasilnya yang luar biasa. Studio kecantikan ini menggunakan produk Korea untuk memastikan bahwa setiap pelanggan puas dengan ekstensi bulu mata yang baru dirancang.

 
Photo Source: @onniestudio

Onnie Studio
Instagram: @onniestudio
Alamat: Plaza Indonesia
No. Telp: 089611177723
Jam buka: Setiap hari 10.00 – 22.00 WIB

Scroll To Top