ID | EN

Hangout Seru di Osu! Skewers & Bar (Permanently closed)

Menyantap sate khas Jepang ditemani bir? Datang saja ke Osu!

Berbicara soal pengisi perut, makanan Jepang nampaknya selalu menjadi ide bagus karena rasanya yang cocok dengan selera orang Indonesia. Saat ramen dan sushi adalah dua makanan yang paling banyak ditawarkan oleh berbagai restoran Jepang di Jakarta, berbeda dengan Osu! Skewers & Bar.

Restoran yang satu ini bisa menjadi destinasi Anda sebagai tempat hangout yang menyajikan kushiyaki, yakni sajian sate khas Jepang yang dibakar dengan olesan saus buatan sendiri. Ada pilihan kushiyaki ayam, yakni Tebasaki, Momo, Negima, Kawa, dan Tsukune.

Selain ayam, ada juga kushiyaki daging, yakni Gyutan, Gyubara, Yaki Gyu, dan Beef Enoki atau ada juga yang lainnya seperti Asupara Bacon dan Quail Egg Bacon. Banyak pilihan, bukan? Jika mau, Anda juga bisa menambahkan saus tambahan dengan pilihan rasa Wasabi Mayo, Egg Mayo, atau Miso Mayo.

Photo source: Instagram (@osuskewersandbar)

Selain kushiyaki, Osu! Skewers & Bar juga menawarkan berbagai macam makanan pembuka seperti Tori Popcorn, Chicken Karaage, Cawanmushi, Edamame, Agedashi Tofu, dan juga salad.

Jika datang ke sini saat makan siang atau makan malam, Anda bisa mencoba aneka Donburi yang bisa mengenyangkan perut, nih, seperti Chicken Katsudon, Chicken Namban, Yakitori Don, Niku Don, hingga menu yang baru-baru ini populer, Gyutan Don. Anda juga bisa mengganti nasi untuk menu Donburi dengan pilihan garlic butter rice, seaweed rice, atau chahan dengan biaya tambahan, ya.

Seperti namanya, Anda juga bisa menemukan bar di sini yang menawarkan berbagai macam pilihan minuman mulai dari bir, cocktail khas Jepang, hingga liquor favorit.

Kalau mau yang lebih unik lagi, cobalah untuk memesan Konyaku. Bukannya disajikan sebagai satu shot alkohol, melainkan Anda bisa menikmati beberapa potong jeli yang terbuat dari alkohol dengan resep rahasia dan ditusukkan dalam satu stik. Cocok untuk menemani waktu berbincang Anda di sini, kan? Have a great dine at Osu! Skewers & Bar.

Scroll To Top