ID | EN

Your Delightful Journey of Coffee and Foods

Ngopi di tempat bergaya vintage dan rustic!

Daerah Barito dan sekitarnya tak luput dari perhatian masyarakat Jakarta dengan keberadaan kafe-kafe yang worth-to-try. Salah satunya adalah Journey Coffee. Kafe dua lantai ini didominasi dengan interior kayu bernuansa vintage dan rustic dengan hiasan dinding berbentuk kepala rusa yang menjadi pusat perhatian para tamu. Smoking room berada di lantai dua dan terdapat pula area bar di lantai satu. Kafe ini seringkali ramai pengunjung karena suasananya yang cozy dan dilengkapi fasilitas WiFi. Anda pun pasti akan betah berlama-lama di sini. Anda bisa menjumpai Journey Coffee tak hanya di Barito, tetapi juga di Jalan KH. Abdullah Syafei No. 78, Tebet.


Photo source: Instagram (@journeycoffeejkt)

Selain bisa menikmati kopi single origin dari biji kopi specialty arabika dan robusta Indonesia, Anda juga bisa menikmati kopi specialty mancanegara seperti Ethiophia Longberry, India Mocca, Brazil Catura, dan lain-lain. Cara penyajian kopi pun bisa dipilih apakah dengan cara manual brewing atau menggunakan mesin espresso. Tak lupa, kafe ini juga menyajikan pilihan minuman blended, latte, frappuccino, dan juga teh atau squash yang menyegarkan. Eits, tunggu dulu, ternyata Journey Coffee juga menyediakan makanan pembuka sampai penutup, lho. Anda bisa mencicipi Nachos, Roti Canai, Bitterballen, Mini Churros, atau Journey’s Risoles sebagai hidangan pembuka.

Untuk makanan berat, tersedia pilihan pizza, pasta, nasi goreng, sampai mie dan kwetiau! Coba juga Chicken Cordon Bleu yang menjadi favorit di kafe ini. Anda juga akan tergiur dengan pilihan makanan penutupnya seperti Green Tea Cheesecake, Choco Lava, Poffertjes, Red Velvet Pancake, dan Journey’s ‘NO TIME FOR DIET’ Waffle. Hmm… Pasti sudah tak sabar mencobanya, kan? Journey Coffee juga menyediakan menu sarapan yang bisa Anda pilih seperti Journey’s Sandwich, French Toast, Kaya Toast, dan Hot Dog. Enjoy your taste bud journey at Journey Coffee!

Scroll To Top