ID | EN

Nuansa Coffee Shop Vintage di Blümchen Coffee

Tempat nongkrong dengan suasana yang berbeda.

Menjamurnya coffee shop di Jakarta menjadi alternatif baru bagi anak muda maupun para pekerja yang ingin sekedar nongkrong ataupun mengadakan meeting. Kebanyakan coffee shop di Jakarta menawarkan atmosfir industrialis. Namun, kedai kopi yang satu ini menawarkan nuansa tempat ngopi yang vintage.

Terlihat dari dekorasi dan ornamen kedai yang berupa pernak-pernik jadul, sepeda yang digantung di langit, dan juga motor Vespa yang diparkir di dalamnya. Walaupun desain interiornya berkesan internasional, kopi yang disajikan di sini berasal dari biji kopi yang ditanam di Indonesia lho!

Photo source: Instagram (@blumchencoffee)

Blümchen Coffee memilih biji kopi terbaik dari pohon kopi yang ditanam di Pulau Sumatera. Blümchen juga mengontrol seluruh proses roasting, packaging, serving, hingga sampai pada para pelanggan. Terbayang, bukan, bagaimana Blümchen menjaga kualitas kopi yang dimilikinya? Setiap jenis kopinya pun dibuat sedikit demi sedikit agar keunikan rasa yang dimiliki masing-masing kopi dapat menonjol hingga memanjakan lidah para pelanggan.

Jika ke sini, Anda harus mencoba berbagai menu spesialnya. Ada “Rolo Way” Latte yang merupakan kopi yang dicampur dengan cokelat dan caramel, kemudian ada “French Kiss” Latte yaitu kopi yang dicampur dengan susu dan sirup cokelat vanila dengan whipped cream sebagai topping-nya. Hmm… Segar!

Scroll To Top