ID | EN

Guest House Strategis dan Murah di Bintaro

RedDoorz Taman Menteng, guest house strategis dan murah di Bintaro.

Apa yang Anda pertimbangkan sebelum memilih satu dari sekian banyak guest house selama berbisnis atau berlibur di akhir pekan? Akses mudah? Harga murah? Pelayanan memuaskan? Semua itu bisa Anda dapatkan di RedDoorz Taman Menteng Bintaro.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Cukup dengan merogoh kocek mulai dari Rp275.000 per malam, Anda bisa menikmati nyamannya beristirahat di dalam kamar seluas 20m2 yang dilengkapi dengan pendingin ruangan, kamar mandi pribadi dengan hot shower dan perlengkapan mandi gratis, TV layar datar dengan tayangan berkualitas, meja kerja serta sarapan untuk dua orang tamu.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Lokasi Guest house ini pun cukup strategis, sehingga memberikan akses yang mudah saat ingin bepergian. Anda hanya perlu menit jalan kaki menuju Lotte Mart Bintaro, serta berkendara kurang lebih 5 menit menuju Stasiun Jurang Mangu dan Bintaro Jaya Xchange Mall. Sedangkan Bintaro Plaza bisa dijangkau hanya dengan 10menit berkendara dari RedDoorz Taman Menteng Bintaro.

 

photo source: http://hikersbay.com/?lang=en 

Banyak restoran dan kedai kopi populer di Bintaro yang letaknya dekat dengan penginapan ini, seperti Starbucks, Okinawa Sushi, Shabu Hachi, Holycow Steak, Loobie Lobster, Talaga Sampireun dan masih banyak lagi. Beberapa destinasi wisata favorit keluarga seperti Houbii Urban Adventure Park dan Pondok Indah Water Park juga berada tak terlalu jauh dari RedDoorz Taman Menteng Bintaro.

 

 

Top photo source: https://www.booking.com/ 

Scroll To Top