ID | EN

Best Serviced Apartment in Cikarang

ISORAS, salah satu apartemen eksklusif terbaik di Cikarang.

Jika kebetulan Anda harus melakukan perjalanan bisnis di kawasan Lippo Cikarang, Bekasi, Alinear merekomendasikan salah satu serviced apartment terbaik di kawasan tersebut, ISORAS Cikarang.

Bukan tanpa alasan Alinear merekomendasikan serviced apartment ini. Pasalnya, ISORAS Cikarang memberikan kemudahan akses menuju berbagai pusat perbelanjaan, pusat kesehatan dan berbagai tempat umum lain. Sebut saja Grand Megumi Driving Range, Citywalk Lippo Cikarang, Hosana Medica, Papaya, Siloam Hospital dan tak ketinggalan Mall Lippo Cikarang yang bisa dikunjungi hanya dengan berkendara selama 5 sampai 15 menit saja dari ISORAS Cikarang.

 

photo source: TripAdvisor.com

Kelebihan lain dari menyewa apartemen harian dibanding hotel adalah ke-eksklusifannya. Hotel cenderung lebih ramai dengan orang-orang yang akan berlibur, meskipun ada yang dinamakan dengan hotel bisnis. Lain halnya dengan apartemen, kebanyakan penghuninya menetap dalam waktu yang lama sehingga ada atmosfer seperti tinggal di sebuah hunian eksklusif selama menginap.

 

photo source: a-hotel.com

Kamar-kamar di ISORAS Cikarang menampilkan sentuhan hangat interior kayu. Ditambah dengan fasilitas yang disediakan termasuk saluran televisi dalam dan luar negeri berkualitas dan koneksi Wi-Fi berkecepatan tinggi tentu membuat Anda merasa nyaman selama melakukan perjalanan bisnis yang melelahkan.

ISORAS Cikarang juga menyediakan buffet dengan puluhan jenis makanan, staf resepsionis yang memiliki kemampuan berbahasa asing, free laundry, kolam renang, pusat kebugaran serta relax & meeting space.

Scroll To Top