ID | EN

Guest House Murah dekat Pasar Santa

Jasmine Residence, guest house murah dekat Pasar Santa mulai 300 ribuan.

Bagi yang senang nongkrong di Pasar Santa, pasar yang booming karena kuliner kekinian yang berjejal di dalamnya, ada guest house murah yang tentunya memudahkan Anda untuk mengunjungi Pasar Santa hanya dalam hitungan menit.

 

photo source: https://www.agoda.com/ 

Jasmine Residence yang berlokasi di Jl. Purnawarman No. 2, Selong, memiliki kamar-kamar yang nyaman lengkap dengan fasilitas menyenangkan seperti koneksi Wi-Fi, pendingin ruangan, dan kamar mandi pribadi dengan hot showerResepsionis yang tersedia selama 24 jam akan memudahkan Anda melakukan proses check-in dan check-out. Guna memastikan keamanan dan kenyamanan selama menginap, pihak pengelola Jasmine Residence juga menyediakan fasilitas keamanan dan CCTV.

 

photo source: https://www.pegipegi.com/ 

Selain bisa mengunjugi Pasar Santa dalam waktu 5 menit, Anda juga bisa mengunjungi Ragil Coffee & Roastery yang populer di kalangan pecinta kopi dan Stasiun MRT ASEAN yang siap mengantarkan Anda berburu kuliner enak di pusat kota Jakarta. Tarif kamar Jasmine Residence per malam dibanderol mulai dari Rp300.000 saja. Yuk, pesan sekarang.

 

 

Top photo source: https://www.agoda.com/ 

Scroll To Top