ID | EN

Sajian Jepang Lezat di 3 Wise Monkeys

Aneka makanan Jepang yang siap memuaskan perut Anda.

Makanan Jepang merupakan makanan yang cukup banyak memiliki penggemar. Bisa dikatakan di Jakarta sangatlah mudah menemukan restoran Negeri Sakura, baik di mal-mal maupun luar mal. Namun, tidak semua restoran Jepang memiliki atmosfir yang santai dan juga nyaman seperti 3 Wise Monkeys. Walaupun namanya 3 Wise Monkeys tetapi restoran ini menyajikan makanan Jepang. Resto yang berkonsep resto and bar ini berada di kawasan Senopati, Kebayoran Baru.

    
                                    Photo source: Instagram (@3wisemonkeys_id).                                                                                             

Di sini banyak varian menu mulai dari appetizer hingga dessert. Untuk appetizer, Edamame, Salad, dan Steam Salmon With Truffle Sauce bisa menjadi hidangan pembuka yang menarik. Atau jika ingin langsung melompat ke hidangan utama Chicken Katsu Curry, Beef Curry, Gohan Set, Kanitama Inaniwa Udon, Yakisoba, dan Pirikara Miso Ramen merupakan beberapa pilihan yang patut dicoba. Sambil menunggu pesanan hidangan utama, Anda juga bisa mencicipi berbagai macam pilihan sushi roll maupun sashimi. Rasanya “pecah” di mulut, hmmm

 
Photo source: Instagram (@3wisemonkeys_id)

Usai menikmati berbagai hidangan, jangan lewatkan Ichigo Yogurt Parfait, Chocolate Banana Parfait, atau Shiratama Maccha Parfait sebagai hidangan pencuci mulut. Sedangkan untuk minuman, sepertinya belumlah lengkap menikmati makanan Jepang tanpa ditemani dengan sake. Cobalah Kiwi Saketini atau Young Yakuza sebagai rekomendasi minuman campuran sake. Pasti menyegarkan tenggorokan Anda. Itu saja? Tidak dong… Masih banyak pilihan minuman yang bisa Anda cicipi di sini seperti mocktails, kopi, dan masih banyak lagi. Perfect!

Scroll To Top