ID | EN

Grand Picasso Hotel Indonesia, Where Art & Passion Live

Looking for a hotel? or maybe a staycation? Check this out!

Photo: Grand Picasso Hotel Indonesia (Facebook)

Perpaduan desain penuh gaya, karya seni yang menarik, dan keramahan para stafnya menjadikan Grand Picasso Hotel sebagai salah satu akomodasi terbaik di pusat kota Jakarta yang wajib Anda pesan dalam melakukan perjalanan bisnis atau sekadar staycation di akhir pekan.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Terinspirasi oleh seniman terkenal di seluruh dunia, Picasso, layaknya galeri seni, setiap fasilitas yang tersedia di sini merefleksikan karya senimal lokal yang pasti membuat Anda berdecak kagum.

 

photo source: https://www.tripadvisor.com/ 

Sebelum beranjak ke dalam kamar, ada baiknya Anda menilik satu per satu fasilitas yang tersedia di sini, seperti pusat kebugaran yang buka mulai pukul 6 pagi sampai 11 malam, function room dengan kapasitas hingga 50 orang yang bisa Anda manfaatkan untuk menjamu rekan bisnis, seminar, perayaan hari jadi pernikahan, perayaan ulang tahun bahkan resepsi pernikahan yang sifatnya intimate, spa, coffee & bar serta Bistro – Bar, Pablo yang terinspirasi dari bistro klasik Eropa dengan berbagai hidangan menggugah selera, Spinach & Cheese Ravioli in Burnt Butter and Sage, Lobster Bisque, Steak Friters Bone Marrow Butter, Paella Duck & Foie dan masih banyak lagi menu yang juga terinspirasi dari seniman dunia.

 

photo source: https://www.booking.com/ 

Selain itu, lokasi strategis Grand Picasso memudahkan Anda menjangkau beberapa pusat perbelanjaan favorit di Jakarta Pusat seperti Grand Indonesia dan Thamrin City. Untuk dapat menikmati fasilitas tersebut, Anda cukup merogoh kocek mulai dari Rp500.000-an per malam. Terjangkau, bukan?

Scroll To Top