ID | EN

3 Hotel Murah dengan Santapan Nikmat

Hotel bujet dengan santapan nikmat Citi M Hotel, favehotel Zainul Arifin Jakarta dan Amaris Hotel Tangerang.

Merasa jenuh dengan segala macam aktivitas harian? Mengapa tidak meluangkan sedikit waktu untuk berlibur? Tidak perlu menghabiskan banyak uang saat berlibur jika memilih satu diantara tiga hotel murah di bawah ini.

Selain menawarkan harga yang tentu saja ramah di kantong, hotel-hotel di bawah ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang menjadikan masa inap Anda lebih menyenangkan.

1. Citi M Hotel Jakarta

photo source: https://www.instagram.com/citimhotel/

Terdapat beberapa pertimbangan untuk memilih hotel murah yang tepat, diantaranya fasilitas hotel, lokasi dan rekomendasi. Semuanya, dapat Anda dapatkan di sini, Citi M Hotel Jakarta. Salah satu fasilitas Citi M Hotel Jakarta yang berhasil mendapatkan pengakuan sekaligus penghargaan adalah King’s Café.

Berdasarkan ulasan tamu yang menginap di Citi M Hotel Jakarta, citarasa makanan yang disajikan oleh King’s Café sebanding dengan harga yang ditawarkan. Setiap sajian yang dihidangkan sangat fresh sebab dibuat berdasarkan pesanan, selama 24 jam non-stop.

Selain makanan utama, King’s Café senantiasa menawarkan makanan special of the day dan snack of the day racikan juru masak yang berpengalaman. Yang paling favorit adalah Paket A dan B. Paket A merupakan menu Sop Iga, sementara Paket B merupakan menu Chicken Curry. Cukup merogoh kocek seharga Rp60.000,- saja, Anda dapat menikmati satu porsi Sop Iga atau Chicken Curry lengkap dengan nasi dan minuman.

Ada pula Fried Calamari Fried Prawns, Crispy Chicken dan Spaghetti mulai dari Rp50.000,- per porsi. Cukup terjangkau, bukan? Tidak perlu menginap untuk dapat menikmati makanan menggiurkan ini. Pasalnya, King’s Café bekerja sama dengan salah satu ojek online selama 24 jam non-stop sehingga pelanggan lain dapat memesan dan menikmatinya tanpa harus menginap di hotel.

Citi M Hotel

Jalan Tanah Abang 1 No. 11, Jakarta Pusat

Telp:  021-3483-4741

Instagram: @citimhotel

Website: http://www.citimhotel.com/

2. favehotel Zainul Arifin Jakarta

photo source: pegipegi.com

Hotel bujet yang terletak di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat ini juga pernah menyabet penghargaan untuk Best Guest Experience in Food-Value. Lime Coffee Shop milik favehotel Zainul Arifin Jakarta menawarkan ragam menu pilihan yang dapat dinikmati saat coffee break, sarapan, makan siang serta makan malam dengan rasa nikmat dan tentu saja harga yang terjangkau.

Coffee shop yang dapat mengakomodasi hingga 60 orang ini berada tepat di belakang lobi. Beroperasi dari pukul 11 siang hingga 10 malam. Buah hati Anda yang masih balita dapat menyantap berbagai menu tanpa dikenakan biaya sedikit pun. Sementara yang berusia 6 – 12 tahun, cukup membayar setengahnya saja.

Menu andalan apa saja yang wajib dicicipi saat berkunjung kesini? Sego goreng ireng, namanya diambil bahasa Jawa, sego berarti nasi dan ireng berarti hitam. Berbeda dengan kebayakan nasi goreng, nasi goreng berwarna hitam ini bercita rasa rawon. Tingkat pedasnya dapat disesuaikan sehingga buah hati bisa ikut mencicipi.

favehotel Zainul Arifin Jakarta

Jl. KH Zainul Arifin No. 15 – 17, Jakarta Pusat 10130

Telp: 021-63873333

Email: zainularifininfo@favehotels.com

Website: www.favehotels.com

3. Amaris Hotel Tangerang

photo source: agoda.com

Berlokasi di dalam hotel, makanan yang disajikan restoran ini merupakan masakan lokal Indonesia. Tanpa harus meninggalkan kenyamanan di dalam hotel, Anda dapat menikmati makanan yang lezat dan higienis. Mulai dari nasi goreng, bihun goreng hingga ayam goreng.

Dibuat dari segala macam rempah-rempah yang kaya rasa, masakan khas Indonesianya dapat Anda nikmati mulai pukul 8 pagi hingga 12 malam. Restorannya memang tidak terlalu besar, namun dapat mengakomodasi hingga 40 orang. Jika Anda merasa terlalu malas beranjak dari tempat tidur untuk bersantap, dapat memesannya melalui layanan room service.

Amaris Hotel Tangerang

TangCity Superblock

Jl. Jendral Sudirman No. 1, Tangerang 15117

Telp: 021-291709999

Email: Tangerang@amarishotel.com

Website: www.amarishotel.com

 

Scroll To Top