ID | EN

Guest House dengan Fasilitas Lengkap di Kawasan Bintaro

Narwastu, guest house murah dengan fasilitas lengkap di Bintaro.

Kawasan Bintaro dikenal sebagai salah satu kawasan penunjang kota Jakarta yang menawarkan fasilitas lengkap mulai dari bisnis hingga rekreasi. Itu sebabnya, Anda bisa menemukan banyak rumah singgah di kawasan ini seperti Narwastu Guest House. Rumah singgah yang bisa Anda jumpai di Jalan Maleo 2 Blok JB 7 / 9, Bintaro Jaya 9 ini dikelilingi banyak restoran dan kedai kopi, pusat perbelanjaan, bisnis, serta tempat rekreasi.

 

photo source: https://bintaro.co.id/v2/

Narwastu Guest House menyediakan fasilitas serta pelayanan yang setaraf dengan hotel. Fasilitas yang dapat Anda gunakan di sini meliputi ruang santai yang lega, TV dengan saluran interanasional, ruang bersantap, koneksi Wi-Fi gratis, beranda, taman dan area parkir yang luas.

 

photo source: https://www.tripadvisor.com/

Kamar-kamar di Narwastu ditawarkan dengan tarif terjangkau mulai dari Rp300.000-an per malam. Kamar-kamar tersebut tersebar di lantai 1 dan 2. Untuk Room #101, #102, dan #103 terletak di lantai 1, sementara Room #201, #202, #203, #204, #205 dan #206 terletak di lantai 2. Kamar dengan kisaran luas 14 – 50m2 tersebut dilengkapi kamar mandi pribadi dengan bathrub dan hot shower (khusus untuk Room #101, #102, #103, #201 dan #203), TV, meja kerja, beranda khusus untuk Room #101, balkon khusus untuk Room #201 dan #203 dan koneksi Wi-Fi gratis.

 

photo source: https://www.tripadvisor.com/

Dengan beragam pilihan harga yang ditawarkan, Narwastu Guest House sesuai untuk berbagai macam kebutuhan, baik untuk liburan keluarga, perusahaan atau bagi Anda yang ingin beristirahat di kala libur. Nikmati suasana yang hangat, asri, dan nyaman di Narwastu Guest House.

 

 

Top photo source: https://www.narwastuguesthouse.com/

 

Scroll To Top