ID | EN

Hotel Strategis dan Ekonomis

Prasada Mansion, hotel di tengah kota Jakarta dengan harga terjangkau mulai dari Rp580.000 per malam.

Hotel biasanya terletak di lokasi yang strategis untuk memudahkan para tamu menjangkau kawasan manapun. Namun, biasanya hotel di tempat yang strategis memiliki harga yang tinggi. Berbeda dengan Prasada Mansion, hotel yang berlokasi di kawasan Karet-Sudirman ini memiliki harga yang terjangkau. Persisnya, Prasada Mansion berada di belakang Mayapada Tower, Sudirman.

Hotel dengan kapasitas 168 kamar ini dapat Anda dapatkan mulai dari harga Rp580.000,- per malamnya. Tipe kamarnya hanya dibagi menjadi dua, yakni deluxe dan standard. Karena lokasinya, budget hotel ini bisa dijadikan tempat bermalam bagi Anda yang sedang berkunjung ke Jakarta untuk kepentingan bisnis karena lokasinya dekat dengan kawasan Segitiga Emas.

Photo source: http://prasadamansion.com

Berbagai fasilitas pun bisa Anda rasakan di sini, seperti akses Wi-Fi, saluran TV kabel, function room untuk kepentingan bisnis, ATM center, mini gym, CCTV, parkir mobil, dan keamanan 24 jam.

Jika Anda ingin relaksasi sejenak setelah beraktifitas, bisa langsung menuju Kokuo Reflexology untuk mengembalikan otot-otot yang kencang atau mempercantik diri di Trendz Salon & Spa. Berbagai makanan lokal dan Asia disajikan di restoran De Café yang siap memanjakan perut Anda.

Jika hanya ingin bersantai dan ngemil, bisa menuju ke Fagiolo yang merupakan coffee shop yang siap melayani Anda dengan beragam minuman mulai dari kopi berkualitas hingga minuman segar ada di sini. Pelayanan dari para pegawai pun sangat ramah sehingga Anda akan merasa nyaman seperti di rumah sendiri. Nice!

Scroll To Top