ID | EN

A Hotel with Residence Quality

Aston Marina Hotel, akomodasi di Jakarta Utara untuk segala keperluan Anda di Jakarta dengan berbagai fasilitas modern mulai dari Rp500.000-an per malam.

Ketika bermalam di hotel yang satu ini, pastinya Anda akan merasakan sensasi menginap yang berbeda dari hotel pada umumnya. Aston Marina Hotel yang terletak di kawasan Jakarta Utara ini memiliki gaya hotel seperti apartemen. Yup! Di dalam kamarnya Anda bisa merasakan fasilitas seperti living room, kitchenette, dan juga balkon yang membuat Anda seperti sedang bermalam di sebuah apartemen.

Dari 358 kamar yang tersedia ada dua tipe kamar yang bisa Anda pilih, yakni 1 Bedroom Residence dan 2 Bedroom Residence dengan luas mulai 45 m2 sampai 80 m2. Selain itu Aston Marina juga menyediakan 2 buah penthouse, lho. Terletak di Jakarta Utara membuat hotel ini dekat dengan berbagai daerah wisata seperti Kawasan Ancol, kawasan belanja Mangga Dua, dan juga kawasan convention JIEXPO Kemayoran. Tak lupa untuk menuju bandara Soekarno-Hatta akan sangat mudah karena hotel ini terletak di dekat akses tol pelabuhan dan bandara.

Photo source: https://www.aston-international.com

Fasilitas yang tersedia di hotel ini pun beragam, mulai dari Cumi Cumi Café yang menyajikan menu ala carte dan buffet untuk makan siang dan makan malam. Jika Anda ingin meeting santai bisa menuju Cium2 Lounge & Bar yang dilengkapi dengan bar, ruangan biliar, wine corner, dan ditemani oleh live music. Ingin hangout sambil melihat pemandangan? Ada 33 Sky Bridge, di sini Anda bisa melihat pemandangan laut, pelabuhan, dan Kota Jakarta dari ketinggian. Kemudian ada Zhu Spa bagi Anda yang ingin berelaksasi sejenak dari aktivitas.

Cicip Cicip Deli & Bakery hadir menyajikan aneka roti, cakes, dan juga cookies untuk cemilan Anda. Tak ketinggalan berbagai fasilitas lainnya seperti kolam renang, fitness center, shuttle bus menuju Ancol dan kawasan Mangga Dua, serta meeting room. Akomodasi dengan seluruh fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp548.000++, lho. Enjoy your stay here!

Scroll To Top