ID | EN

Ngopi Cantik di Kedai Kopi Rumahan

Greenwood Coffee: Tempat ngopi rumahan yang asik untuk kongkow santai. Haveanicewood!

Photo by Nathan Dumlao on Unsplash

Apa yang membuat Anda kembali bersemangat setelah bekerja seharian? Menyeruput secangkir kopi hangat favorit di tempat yang jauh dari hingar bingar? Kedai kopi rumahan satu ini bisa mewujudkan keinginan Anda.

Kedai kopi nyaman dan Instagramable kini mulai menjamur di kawasan Gandaria dan Blok M, salah satunya Greenwood Coffee. Rumah yang terletak di Jl. Radio 4 No. 2 ini menyulap halaman depannya menjadi kedai kopi mungil yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Dan, Ada juga di kreo creative lot. Unit 18A.


photo source: zomato.com

Dominasi tanaman hijau membuat kedai kopi yang terlihat teduh ini mudah untuk dikenali. Mampir ke kedai ini Anda bisa mencicipi Americano, Doppio, Espresso, Single Origins, Piccolo, Café Mocha hingga Marocchino. Ada juga minuman selain kopi yang tak kalah nikmat disesap baik hangat maupun dingin, seperti Choco Mallow dan Matcha Tea.

 


photo source: @greenwoodcoffee (Instagram)

Rasanya kurang lengkap jika tidak memilih kudapan yang melengkapi secangkir minuman favorit Anda. Aneka pasta, mulai dari Aglio e Olio, Carbonara, Bolognese dan nasi, Nasi Sapi Lada Hitam, Nasi Ayam Gulai serta Nasi Ayam Cabai Ijo siap mengeyangkan perut Anda. Selain makanan berat, Greenwood Coffee juga menyajikan camilan, seperti Cheezy Frites, Pempek dan Nutella Cheese Toast.


photo source: @greenwoodcoffee (Instagram)

Kedai kopi rumahan ini menjadi tempat yang nyaman untuk me time atau ngobrol bersama teman.

Scroll To Top