ID | EN

Makan Sambil Memandangi Hiruk-pikuk Jakarta dari Ketinggian

Skyloft, kafe di rooftop All Seasons Thamrin.

Tak selamanya macet itu menyebalkan. Di Skyloft, Anda bisa menikmati pemandangan Jakarta yang sedang macet-macetnya saat sore hari dengan cara berbeda.

Berada di rooftop hotel All Seasons Thamrin, Jakarta Pusat, tepatnya di lantai 14, Skyloft menyuguhkan pemandangan gedung-gedung tinggi dan suasana di sekitarnya. Di depannya merupakan Jalan Sudirman-Thamrin yang populer dengan kemacetannya setiap hari. Sore dan malam hari menjadi waktu yang pas menikmati keindahan Jakarta di resto & bar ini.

Skyloft terbagi menjadi dua area, sebagian besar merupakan ruangan yang tertutup dinding kaca. Dari sini, suasana luar yang ramai tetap tertangkap, namun kehangatan dengan dominasi warna coklat tetap terasa.

Bagian luar Skyloft dihiasi furnitur kayu yang memberikan kesan rustic, sesuai dengan temanya Back to Nature. Dengan tema kembali ke alam ini area luar Skyloft pun terasa lebih hangat. Di area ini juga terdapat bar dan stage kecil untuk live music.

Lalu bagaimana dengan makanannya? Sajian khas Indonesia, seperti sop buntut, soto Lamongan, bebek lombok ijo, hingga nasi kuning lengkap dengan udang rendang, buncis dan keripik ubi ungu, bisa Anda nikmati di sini.

Selain menjadi tempat yang pas untuk hangout bersama teman, Skyloft juga cocok untuk mengadakan meeting dengan memanfaatkan paket yang ditawarkan.

Scroll To Top