ID | EN

Kemewahan Cita Rasa Indonesia di Kila Kila by Akasya

Resto Instagrammable di tengah perkantoran ibu kota.

Makanan Indonesia memang memiliki cita rasa tinggi yang tentunya akan dirindukan ke manapun Anda pergi. Kalau ingin mencicipi makanan Indonesia dengan kualitas tinggi, coba mampir saja ke Kila Kila by Akasya. Kalau Anda mengenali nama Akasya sebagai salah satu katering yang biasa menangani pesta pernikahan, yup, restoran ini merupakan milik dari Akasya Catering.

 

Terletak di kawasan SCBD, Kila Kila memiliki lokasi yang strategis dan mudah dijangkau. Memiliki desain modern dengan sentuhan warna kuning dan kayu, restoran ini menawarkan kenyamanan ditambah dengan pelayanan yang ramah dari para stafnya. Anda pasti akan semakin ingin kembali lagi ke sini setelah mencicipi makanannya.

 
Photo source: Facebook (Kila Kila by Akasya)

Menyajikan makanan Indonesia, Anda memiliki pilihan mulai dari sup, ayam, daging, seafood, aneka nasi, hingga sayur-sayuran. Sebut saja beberapa menu di antaranya adalah Rawon Iga Komplit, Ayam Bakar Bumbu Rujak, Udang Bakar Jimbaran, Gurame Acar Kuning, Lidah Bakar Cabe Ijo, Nasi Gudeg, dan masih banyak lainnya. Kalau hanya ingin makan ringan di sini juga tersedia aneka jajanan pasar yang tentunya khas Indonesia juga.

 
Photo source: Facebook (Kila Kila by Akasya)

Tutup waktu santap Anda dengan yang manis-manis. Coba cicipi Teh Kudus yang bukan sembarang teh biasa, melainkan es krim gelato dengan rasa teh khas Indonesia. Unik, ya? Ada juga Lemongrass yakni sorbet dengan rasa sereh yang khas, Tape Bakar Gula Jawa, dan juga Es Teler. Tinggal pilih saja mana yang cocok dengan selera Anda.

 

Terletak di lantai rooftop, Anda bisa menyantap hidangan sambil melihat pemandangan gedung-gedung perkantoran yang ada di Sudirman. Sudah tahu kapan mau mengunjungi Kila Kila by Akasya?

Scroll To Top