ID | EN

A Worth Place to Stay in Jakarta

Satu akomodasi untuk Anda yang mencari hotel berbintang di Jakarta.

Hotel yang berada di pusat Jakarta ini memiliki suasana yang berbeda dibandingkan dengan hotel lainnya. Letaknya berdekatan dengan Monas, Stasiun Gambir, Lapangan Banteng, Masjid Istiqlal, dan Gereja Katedral. Selain memiliki fasilitas kolam berenang yang luas, dilengkapi juga dengan playground sehingga anak-anak dapat bermain dengan bebas. Dihiasi juga dengan taman dan area parkir yang luas.

Lobi hotel. Sumber foto: http://www.hotelborobudur.com

Hotel ini memiliki 695 kamar. Terdiri dari 11 tipe kamar yang berbeda mulai dari Superior Room, Premier Deluxe, Executive Room, Club Deluxe, Junior Suite, Club Suite, Executive Suite, Deluxe Suite, Borobudur Suite, Presidential Suite, dan Garden Wing Suite. Masing-masing kamar memiliki luas dan pemandangan yang berbeda. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas internet, TV kabel, mini bar, 24 jam housekeeping, dan room service.

Borobudur Suite. Sumber foto: http://www.hotelborobudur.com

Untuk food and beverage, Hotel Borobudur menyediakan 8 restoran yang menyajikan berbagai hidangan berbeda. Kedelapan restoran tersebut adalah Bogor Café Bruschetta, Miyama, Teratai, Singosari, Churchill, Pendopo, dan Borobudur Gourmet. Bogor Café merupakan salah satu restoran yang identik dengan hotel ini. Di sini dikenal dengan sajian sop buntutnya yang legendaris. Namun di Bogor Café tersedia juga menu a la carte maupun buffet untuk menu sarapan. Café ini buka 24 jam.

Berbeda dengan Bruschetta yang menyajikan masakan Italia. Restoran yang satu ini juga menyediakan berbagai macam pilihan wine. Cocok dijadikan tempat makan bersama rekan bisnis ataupun bersama pasangan tercinta. Kalau Miyama menyajikan hidangan Jepang yang lezat diolah dengan tangan chef yang papan atas. Bila ingin menyantap Canton, Teratai merupakan tempat yang pas bersantap bersama keluarga.

Ingin menikmati makan siang atau makan malam dengan suasana menghadap taman dan swimming pool? Kunjungilah Restoran Singosari untuk menikmati santapan diiringi dengan pemandangan yang indah. Jika ingin menikmati suasana yang lebih relaks sambil menikmati segelas liquour dan snack, Pendopo dan Churchill bisa menjadi opsi yang tepat untuk menghabiskan waktu Anda. Kedua tempat ini memiliki konsep bar dan lounge. Last but not least, Borobudur Gourmet. Toko roti dan kue ini memiliki macam-macam kue dan roti yang menggoda lidah Anda untuk mencicipinya. Lengkap, ya?

Bruschetta Restaurant. Sumber foto:http://www.hotelborobudur.com

Hotel bintang lima ini juga dilengkapi dengan ballroom dan sering dijadikan tempat untuk resepsi penikahan maupun acara-acara gathering dan meeting korporasi. Tak hanya sampai disana, bila ingin memanjakan diri sejenak Anda bisa mengunjungi Borobudur Klub & Spa. Borobudur Klub juga memiliki fasilitas joggingtrack, mini soccer pitch, lapangan basket, lapangan badminton, area golf, lapangan tenis, dan kolam renang dewasa maupun anak-anak. Hotel Borobudur merupakan tempat yang tepat untuk tinggal bagi Anda yang sedang melakukan urusan bisnis maupun liburan bersama keluarga.

Scroll To Top