ID | EN

6 Apartemen Eksklusif di Kawasan Permata Hijau

Fasilitas yang Ada dalam Apartemen

Apartemen dapat dijadikan sebagai opsi untuk tempat tinggal yang praktis dan nyaman. tidak sedikit apartemen yang letaknya strategis dan berdekatan dengan pusat perkantoran maupun pusat perbelanjaan. Misalnya saja di kawasan Permata Hijau. Berikut Alinear akan berbagi info mengenai apartemen eksklusif di kawasan Permata Hijau.

Apartemen Permata Hijau
Gedung putih yang megah dan berdiri di perempatan Permata Hijau ini merupakan salah satu gedung apartemen pertama yang berdiri di kawasan elit ini. Ketika melihat gedung ini, rasanya seperti di luar negeri, karena berbeda dengan gedung-gedung apartemen di sekitarnya. Apartemen ini dihuni oleh ekspatriat maupun orang lokal. Keamanannya pun terbilang sangat ketat dan tidak sembarang orang diperkanankan masuk. Tempat ini sangat nyaman untuk Anda yang menyukai gaya klasik dan elegan di tengah kota.


Apartemen Permata Hijau
Jl. Raya Permata Hijau Blok B No. 8

Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 5320809

Permata Hijau Residence
Apartemen yang dibangun oleh salah satu developer ternama di Indonesia, Agung Podomoro, merupakan apartemen yang tepat bagi Anda pasangan muda yang baru menikah. Fasilitas yang dapat dinikmati di sini antara lapangan tenis dan kolam berenang. Letaknya strategis dan berdekatan dengan daerah Senayan, Simprug, Kebayoran Lama, Palmerah, serta pusat perkantoran Sudirman-Thamrin. 


Permata Hijau Residence
Jl. Kalimaja, No. 48

Kelurahan Grogol Utara - Kecamatan Kebayoran Lama
Permata Hijau
Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 53678688

Apartemen Bellezza
Apartemen yang satu ini berada tepat bersebelahan dengan Apartemen Permata Hijau. Dirancang  dengan tiga tower terpisah. Tak hanya apartemen, di sini pun terdapat perkantoran, restoran, dan supermarket Food Hall. Memiliki halaman parkir yang luas yang dilengkapi dengan basement. Untuk sarana transportasi, Anda tidak perlu khawatir, karena tepat di depan gedung Belezza terdapat pangkalan taksi Blue Bird, halte busway Permata Hijau, pangkalan ojek , metro mini, dan bajaj yang lalu lalang.


Apartemen Belezza
Jl. Letjen. Soepeno No. 34

Arteri Permata Hijau
Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 29916008

Apartemen Permata Safir
Tempat yang satu ini letaknya persis di belakang Bellezza Apartemen. Tidak banyak orang yang tahu keberadaan apartemen ini. Uniknya, apartemen ini hanya memiliki 92 unit dan merupakan salah satu apartemen yang cukup lama berdiri di kawasan Permata Hijau. Lantainya pun masih terbuat dari marmer. Keamanannya pun dijaga dengan ketat, sehingga pihak keamanan mengetahui betul antara tenant dan tamu. Di sini tidak diperbolehkan orang sembarangan masuk. Selain itu, tempat ini juga difasilitasi dengan kolam renang yang memiliki pemandangan langsung ke Bellezza, lapangan tenis, fitness, dan play ground untuk anak-anak.


Apartemen Permata Safir
Jl. Permata Safir Bi W/9

Permata Hijau
Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 5484936

Somerset Permata Hijau

Bisa dikatakan letaknya bertetanggaan dengan Apartemen Permata Safir. Apartemen ini terlihat modern dan bergaya urban. Terdiri dari dua tower, yaitu South Tower dan North Tower. Selain memiliki fasilitas kolam renang, fitness, dan play room untuk anak-anak, tempat ini juga memiliki resto sendiri bernama Safron. Resto ini menyajikan makanan Eropa dan Asia. Somerset Permata Hijau juga memiliki unit-unit yang bisa disewa untuk harian maupun mingguan apabila Anda dan keluarga sedang berlibur. Rata-rata setiap unit memiliki dua hingga tiga kamar tidur. Dilengkapi dengan dapur dan juga kamar pembantu serta tempat jemuran.

Somerset Permata Hijau
Jl. Permata Berlian V

Permata Hijau
Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 53668888

Apartemen Grand ITC Permata Hijau
Tempat ini berada persis di atas ITC Permata Hijau. Di bawahnya terdapat Carrefour, Ace Hard Ware, dan pusat perbelanjaan pakaian serta rumah tangga. Bisa dikatakan cukup lengkap. Perkantoran, tempat kursus, dan juga berbagai macam bank hingga ATM ada di sini. Jadi Anda tidak perlu repot mencari ATM atau tempat belanja keperluan bulanan.


Apartemen Grand ITC Permata Hijau
Jl. Arteri Permata Hijau

Grogol Utara - Kebayoran Lama
Jakarta 12210
Indonesia
Tel: +62 21 53664561

 

 

Scroll To Top