ID | EN

Festival Kreatif Terbesar se-Indonesia, IdeaFest Kembali digelar!

IdeaFest 2019, festival kreatif terbesar di Indonesia hadir 3 - 6 Oktober di JCC.

Kesuksesan di tahun 2018 membuat penyelenggara IdeaFest percaya diri untuk kembali menggelar festival kreatif terbesar di Indonesia dengan tema yang lebih menarik, Age of Pride.

photo source: https://www.instagram.com/ideafestid/?hl=en

Didukung oleh Blibli.com, Indofood, dan Samsung Electronics Indonesia, IdeaFest 2019 hadir untuk menjawab kebutuhan insan kreatif Tanah Air untuk menelurkan ide, karya (inovasi) melalui berbagai kolaborasi apik guna membawa Indonesia ke tingkat yang lebih tinggi.

 

photo source: https://www.instagram.com/ideafestid/?hl=en

Sebagai tema besar IdeaFest 2019, melalui gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia, festival ini mengajak masyarakat untuk memotivasi, mencari sekaligus berkolaborasi membuat konten kreatif agar nama baru anak Indonesia bermunculan di berbagai belahan dunia.

 

photo source: https://www.instagram.com/ideafestid/?hl=en

Adapun sederet nama yang akan tampil pada gelaran IdeaFest tahun ini antara lain Normand Lemay (Head of Story Walt Disney Animation Story), Joe Taslim (aktor, mantan atlet Judo, dan model), Riri Riza (Penulis Naskah – Sutradara), Will Travis (CEO of Elevation Barn; forum for business leaders since 2017) hingga Zach King (Digital Magician and Filmmaker).

 

photo source: https://www.instagram.com/ideafestid/?hl=en

Nantinya, IdeaFest 2019 juga dimeriahkan oleh agenda baru yakni IdeaFest Comedy yang menampilkan Pandji Pragiwaksono, Steve Pattinama, Fico, Mosidik, Abraham Tino, IdeaFest FoodX, dan penampilan musisi Tanah Air. Ayo, ikut jadi bagian anak Indonesia yang memiliki daya imajinasi dan kreativitas tinggi!

Scroll To Top