ID | EN

Fine Dining dengan Sajian Inovatif

Lobo, fine dining di The Ritz-Carlton Mega Kuningan.

Sebagai salah satu hotel bintang 5 prestisius di Jakarta, The Ritz-Carlton Mega Kuningan menjadi rumah untuk tempat makan berkelas, seperti Lobo. Terletak di lobi hotel, Lobo adalah tempat makan penuh gaya. Terdiri dari bar dan lounge, ruang makan kontemporer, serta wine cellar yang dirancang dengan baik, menawarkan pilihan wine premium. Restoran ini juga menyediakan tempat duduk al fresco dengan pemandangan Jakarta dan tiga ruang makan pribadi. Pengunjung juga akan dihibur penampilan DJ live di akhir pekan.

Lobo menyajikan santapan mewah di mana masakan modern yang terinspirasi Eropa bertemu dengan aksen Asia yang memikat. Di sini Anda dapat memuaskan lidah dengan menu steak, ikan, dan pasta dengan pilihan yang menonjol seperti suckling pig dan foie gras ravioli. Atau memulai petualangan kuliner dengan tasting menu mereka yang inovatif.


Photo Source: @lobo_jkt

Seperti egg onsen yang berisi campuran telur, kentang, duxelles, truffle, dan porcini. Atau kombinasi antara beef cheek, bef ragout, dan bawang. Rasanya sangat lembut, berair dan tentunya lezat. Dan yang tak kalah menarik mushroom hollandaise. Penampilannya sangat cantik, disajikan dalam kulit telur. Di sendoknya ada edamame dan busa truffle. Cara memakannya, Anda harus meletakkan edamame di kulit telur, lalu campurkan.

 

Instagram: @lobo_jkt

Scroll To Top